Home > Berita > Hukrim
Hukrim
oknum-polisi-pembeking-perambah-cagar-biosfer-ditangkap-kapolda-riau-sudah-dijungkirbalikkan-semua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Langkah tegas Kapolda Riau dalam memberantas aksi perambahan hutan, bukan isapan jempol semata. Buktinya, polisi mengamankan oknum bhabinkamtibmas lantaran diduga membekingi illegal logging, di Cagar Biosfer Giam Siak Kecil di Bengkalis.
pria-penerawang-penyakit-di-dumai-diringkus-polisi-atas-dugaan-penipuan-korban-sudah-keluar-uang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga Kelurahan Lubukgaung, Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai, Provinsi Riau, terpaksa berurusan dengan Kepolisian Resort Dumai, lantaran diduga menipu orang lain dengan modus yang cukup ”nyeleneh” alias tak masuk akal.
bak-film-iactioni-warga-pekanbaru-terkapar-usai-duel-di-bawah-jembatan-leighton-iii
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - FH alias Ucok (24) warga jalan Kenari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau diamankan Satreskrim Polresta Pekanbaru, Minggu (9/10/2016) dini hari, pukul 00.15 WIB. Pemuda itu diduga melakukan penganiayaan.
oknum-pns-diskes-dan-pelajar-di-rohul-tertangkap-pesta-sabu
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Bukannya bekerja melayani masyarakat, oknum pegawai negeri sipil (PNS) Rokan Hulu (Rohul), Riau malah pesta narkoba jenis sabu-sabu dan ganja. Parahnya, pesta narkoba itu dilakukan bersama mahasiswa dan seorang pelajar SMU yang seharusnya giat menuntut ilmu.
kontras-akhirnya-terima-dokumen-sp3-15-perusahaan-terduga-pembakar-hutan-riau-dari-jenderal-bintang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (Kontras) telah memeroleh dokumen Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) terhadap 15 perusahaan terduga pembakar hutan dan lahan.
mahasiswa-pekanbaru-jadi-korban-calo-sim-di-parkiran-rsdc
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang mahasiswa di Pekanbaru, Riau, Grend Poldi (24) menjadi korban penipuan calo saat akan mengurus surat izin mengemudi (SIM) di RSDC (Riau Safety Driving Centre), Jumat (7/10/2016).
lakukan-pengintaian-selama-3-hari-2-malam-kapolres-bengkalis-sudah-kantongi-daftar-pelaku-yang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis, Riau, saat ini terus memburu pelaku perambahan hutan Cagar Biosfer Giam Siak Kecil yang sudah diketahui identitasnya.
pria-ini-cobacoba-kibuli-polisi-di-pekanbaru-dengan-bilang-uangnya-yang-puluhan-juta-hasil-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak ada lagi mimpi yang akan kejar oleh Ar (20) dan LH (24). Uang Rp 10 juta yang rencananya untuk digunakan untuk berfoya-foya urung dimanfaatkan, karena keburu tertangkap atas perbuatannya mengedarkan narkoba.
polisi-temukan-video-porno-di-hp-pria-21-tahun-yang-ditangkap-warga-sedang-ihohohihii-dengan-gadis
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah digrebek warga dan dilaporkan ke polisi atas tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur, Ir (21) warga Jalan Kesehatan, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Indragiri Hulu (Inhu), Riau, diamankan pihak Polsek Rengat Barat dan ditetapkan sebagai tersangka.
bentrokan-massa-pecah-di-perbatasan-riausumut-warga-ada-mendengar-letusan-senjata-api
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua kelompok masyarakat yang bermukim di perbatasan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau dan Sumatera Utara terlibat pertikaian, yang diduga dipicu sengketa tapal batas. Satu warga bernama Gusnar Siregar dilaporkan terluka akibat sambaran mata panah.
wwwwww