PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018

”Pede” Ngaku sebagai Anggota BIN dan Pakai Kaos Loreng, Wanita 33 Tahun di Kepulauan Meranti Berurusan dengan Polisi

”Pede” Ngaku sebagai Anggota BIN dan Pakai Kaos Loreng, Wanita 33 Tahun di Kepulauan Meranti Berurusan dengan Polisi

Ema dan kaos lorengnya saat di Mapolres Kepulauan Meranti.

Rabu, 03 Mei 2017 12:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita berinisial TT alias Ema, terpaksa berurusan dengan aparat berwajib dari Polres Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Dia diamankan dari Pujasera Dragon di sana, setelah mengaku-ngaku sebagai anggota Badan Intelijen Negara (BIN).Tak tanggung-tanggung. Ema juga memakai kaos dalam loreng-loreng mirip tentara. Entah apa tujuannya, yang jelas bualan wanita 33 tahun tersebut membuat dirinya berurusan dengan polisi setempat. Dia akhirnya dibawa ke mapolres untuk dimintai keterangan.

Informasi yang dirangkum dari kepolisian, kejadiannya Selasa (2/5/2017) tengah malam kemarin. Saat itu Ema sedang nongkrong di Pujasera Dragon. Kebetulan pula polisi mendapat kabar dari warga, bahwa ada wanita mengaku anggota BIN. Memastikan itu, polisi akhirnya datang.

Saat itu Ema sedang duduk bersama dua orang pria. Melihat ia memakai kaos loreng, aparat pun menanyakan identitas wanita tersebut. Kepada polisi, Ema menjawab bahwa dia hanya masyarakat biasa dan bukan anggota.

Ads
"Kita bawa ke mapolres untuk diinterogasi, termasuk dua orang pria yang sedang bersamanya saat itu. Kata saksi (dua pria ini, red), yang bersangkutan tidak ada mengaku sebagai anggota Intel atau BIN," ucap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah, Rabu (3/5/2017), dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Barliansyah menyebut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Unit Intel Kodim 0303 Bengkalis. Sementara kaos loreng yang dipakai Ema juga sudah diserahkan. Dia pun selanjutnya diperkenankan pulang. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Umum, Meranti, Riau
Tour de Siak 2018
wwwwww