Home > Berita > Hukrim
Hukrim
lakukan-pengintaian-selama-3-hari-2-malam-kapolres-bengkalis-sudah-kantongi-daftar-pelaku-yang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis, Riau, saat ini terus memburu pelaku perambahan hutan Cagar Biosfer Giam Siak Kecil yang sudah diketahui identitasnya.
pria-ini-cobacoba-kibuli-polisi-di-pekanbaru-dengan-bilang-uangnya-yang-puluhan-juta-hasil-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak ada lagi mimpi yang akan kejar oleh Ar (20) dan LH (24). Uang Rp 10 juta yang rencananya untuk digunakan untuk berfoya-foya urung dimanfaatkan, karena keburu tertangkap atas perbuatannya mengedarkan narkoba.
polisi-temukan-video-porno-di-hp-pria-21-tahun-yang-ditangkap-warga-sedang-ihohohihii-dengan-gadis
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah digrebek warga dan dilaporkan ke polisi atas tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur, Ir (21) warga Jalan Kesehatan, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Indragiri Hulu (Inhu), Riau, diamankan pihak Polsek Rengat Barat dan ditetapkan sebagai tersangka.
bentrokan-massa-pecah-di-perbatasan-riausumut-warga-ada-mendengar-letusan-senjata-api
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua kelompok masyarakat yang bermukim di perbatasan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau dan Sumatera Utara terlibat pertikaian, yang diduga dipicu sengketa tapal batas. Satu warga bernama Gusnar Siregar dilaporkan terluka akibat sambaran mata panah.
ada-uang-rp50-juta-hasil-penggerebekan-polisi-di-gudang-jalan-segar-kawasan-kulim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain menyita 32 kilogram ganja dan tiga paket sabu seharga Rp 70 juta, Polresta Pekanbaru juga mengamankan uang Rp 50 juta, Sabtu (8/10/2016) siang.
polisi-sita-32-kilo-ganja-dan-80-gram-sabu-di-gudang-jalan-segar-kulim-pekanbaru-diangkut-bus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satres Narkoba Polresta Pekanbaru sita 32 kilogram ganja dan diduga 80 gram sabu-sabu di wilayah Tenayanraya, Sabtu (8/10/2016). Enam orang turut diamankan dari pengungkapan di dua lokasi tersebut yakni BD (42), AF(30), PA (20), K (22), AD (30) serta MA (23).
ki-purbo-posting-keahlian-gandakan-uang-bak-dimas-kanjeng-di-ifacebooki-untuk-yakinkan-korban
TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU – Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Riau, Kompol Bimo Arianto mengatakan, sampai saat ini baru satu korban yang melaporkan dugaan penipuan yang dilakukan APK alias Ki Purbo Lalang Jati.
selain-minyak-jin-ini-syarat-yang-harus-dibawa-ke-padepokan-di-jalan-manunggal-pekanbaru-jika-ingin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepada yang berminat menggandakan uang, APK alias Ki Purbo Lalang Jati mewajibkan untuk melakukan ritual semedi dan bayar uang mahar awal sebesar Rp 3,5 juta.
inilah-ki-purbo-dukun-pengganda-uang-ala-dimas-kanjeng-yang-ditangkap-polisi-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Polresta Pekanbaru berhasil mengungkap kasus penipuan dengan modus penggandaan uang. Pelaku bernama Agung Puja Kusuma (33) alias Ki Purbo Jati (dikenal juga dengan Ki Purbo Lalang) ditangkap di tempat praktiknya di Jalan Manunggal, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau.
tipu-mahasiswa-pekanbaru-rp63-juta-dengan-modus-ala-dimas-kanjeng-ki-purbo-lalang-dibekuk-polisi-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Riau membekuk dukun pengganda uang. Tersangka bernama Ki Purbo Lalang (33).
wwwwww