PotretNews.com Minggu 29 Maret 2020
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
DURI, POTRETNEWS.com - Menjadi sopir oplet (angkutan kota, red) ternyata tidak mencukupi kebutuhan hidup bagi Mz (21). Untuk itu ia menyambi berjualan narkotika jenis ganja kering dan diketahui oleh Tim Opsnal Polsek Mandau, Riau, berdasarkan informasi dari masyarakat.
Minggu Dinihari di Kawasan Jalan Arifin Achmad
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Segerombolan bandit jalanan, Minggu (6/9/2015) dinihari, mencegat dan menganiaya seorang pengendara sepeda motor, di kawasan Jalan Arifin Achmad, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Riau. Pelaku yang berjumlah 15 orang tersebut lalu merampas motor korban.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sebanyak 3 pasangan muda mudi terpaksa diangkut ke Kantor Satpol PP Jalan Merdeka Selatpanjang. Pasalnya, dalam razia yang digelar, Jumat (4/9/2015) malam, ketiga pasangan ini kedapatan sedang berada di Trio Hotel tanpa dilengkapi bukti nikah yang sah.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Indra Putra - Komperensi menilai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuansing dan pihak terkait sangat terlalu serius dalam menghadapi sidang sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kuansing.
Terjadi di Depan Konter Gho Cell Tembilahan Hulu, Inhil, Riau
PEKANBARU,  POTRETNEWS.com - Dua bandit bercelurit, berhasil membawa kabur uang tunai Rp92 juta milik pedagang di Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Dengan menggunakan penutup wajah, bandit tersebut menghampiri korban yang sedang berteduh dari guyuran hujan.
PEKANBARU, POTRETNEWS - Aksi perampokan kawanan bandit bersenjata api di depan toko swalayan di Jalan Jati, Kulim, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, Kamis (3/9/2015) siang tadi, berhasil terekam kamera CCTv. Dalam rekaman berdurasi 55 detik tersebut terlihat jelas bahwa para pelaku sudah membuntuti korban sejak di perjalanan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lebih dari 33.000 hektar lahan hutan tanam industri penerima izin ilegal dari Gubernur Riau, Rusli Zainal sejak 2001 hingga saat ini dikabarkan masih terus digarap oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).
Loading...
www www