Home > Berita > Hukrim
Hukrim
astaga-oknum-hakim-wanita-pengadilan-agama-ketangkap-basah-dengan-suami-keduanya-di-kamar-hotel
BUKITTINGGI, POTRETNEWS.com - Seorang oknum Ketua Pengadilan Agama Padangpanjang inisial (ED) ditangkap Sat Pol PP Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), di satu kamar hotel dengan seorang pria dan tidak dapat menunjukan bukti sah sebagai suami istri, Minggu (9/10/2016).
memalukan-oknum-pns-dan-3-pegawai-honorer-pemkab-pelalawan-tertangkap-tangan-bermain-judi-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perbuatan memalukan dilakukan tiga orang honorer dan seorang oknum pegawai negeri sipil di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Mereka berempat dipergoki asyik main judi song, di dalam ruangan UPTD Kehutanan, Kecamatan Langgam.
uang-rp7-ribu-untuk-beli-ganja-jadi-pemicu-2-pemuda-duel-berdarah-di-bawah-jembatan-leighton-iii
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menjalani pemeriksaan di Mapolresta Pekanbaru, FH alias Ucok (24) warga jalan Kenari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau, nekat menghantam kepala rekannya dengan gagang parang, karena kesal dimintai uang oleh korban.
dua-tahun-buka-praktik-perdukunan-ki-purbo-lalang-jati-mengaku-jual-tuyul-seharga-rp5-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah buka praktik sejak tahun 2015, APK alias Ki Purbo Lalang Jati (35) biasa membuka praktik pengobatan alternatif dan pada bulan April 2016 lalu, Ia mulai menjalankan praktik pesugihan dan spiritual, bahkan menjual tuyul.
oknum-polisi-pembeking-perambah-cagar-biosfer-ditangkap-kapolda-riau-sudah-dijungkirbalikkan-semua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Langkah tegas Kapolda Riau dalam memberantas aksi perambahan hutan, bukan isapan jempol semata. Buktinya, polisi mengamankan oknum bhabinkamtibmas lantaran diduga membekingi illegal logging, di Cagar Biosfer Giam Siak Kecil di Bengkalis.
pria-penerawang-penyakit-di-dumai-diringkus-polisi-atas-dugaan-penipuan-korban-sudah-keluar-uang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga Kelurahan Lubukgaung, Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai, Provinsi Riau, terpaksa berurusan dengan Kepolisian Resort Dumai, lantaran diduga menipu orang lain dengan modus yang cukup ”nyeleneh” alias tak masuk akal.
bak-film-iactioni-warga-pekanbaru-terkapar-usai-duel-di-bawah-jembatan-leighton-iii
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - FH alias Ucok (24) warga jalan Kenari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau diamankan Satreskrim Polresta Pekanbaru, Minggu (9/10/2016) dini hari, pukul 00.15 WIB. Pemuda itu diduga melakukan penganiayaan.
oknum-pns-diskes-dan-pelajar-di-rohul-tertangkap-pesta-sabu
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Bukannya bekerja melayani masyarakat, oknum pegawai negeri sipil (PNS) Rokan Hulu (Rohul), Riau malah pesta narkoba jenis sabu-sabu dan ganja. Parahnya, pesta narkoba itu dilakukan bersama mahasiswa dan seorang pelajar SMU yang seharusnya giat menuntut ilmu.
kontras-akhirnya-terima-dokumen-sp3-15-perusahaan-terduga-pembakar-hutan-riau-dari-jenderal-bintang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (Kontras) telah memeroleh dokumen Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) terhadap 15 perusahaan terduga pembakar hutan dan lahan.
mahasiswa-pekanbaru-jadi-korban-calo-sim-di-parkiran-rsdc
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang mahasiswa di Pekanbaru, Riau, Grend Poldi (24) menjadi korban penipuan calo saat akan mengurus surat izin mengemudi (SIM) di RSDC (Riau Safety Driving Centre), Jumat (7/10/2016).
wwwwww