Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
cegah-tumpangtindih-pemkab-dan-dprd-bengkalis-validasi-data-penerima-jaring-pengaman-sosial
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Agar penyaluran bantuan sosial dampak Covid-19 tidak tumpang-tindih, duplikasi atau ada yang terlewat, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Sosial akan melakukan sinkronisasi.
kota-dumai-jadi-transmisi-lokal-covid19-semua-warga-yang-ke-luar-daerah-otomatis-odp
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Penularan Covid-19 yang disebabkan virus corona, di Kota Dumai, Riau, yang semula dibawa oleh orang yang bepergian ke daerah terpapar, kini telah menjadi transmisi lokal.
tim-desa-lawan-covid19-di-bengkalis-siap-bergerak-jumlah-relawannya-5036-orang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Masyarakat di seluruh desa di Kabupaten Bengkalis, Riau, siap bergerak memerangi corona karena sudah membentuk Tim Desa Lawan Covid-19.
hasil-iswabi-keluar-pdp-asal-kabupaten-bengkalis-yang-meninggal-negatif-corona
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pasien dalam pengawasan (PDP) dari Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, yang meninggal dunia dinyatakan negatif corona atau Covid-19.
keluarga-2-pdp-di-duri-yang-meninggal-terima-santunan-dari-pemkab-bengkalis
DURI, POTRETNEWS.com — Keluarga dua pasien dalam pengawasan (PDP) terkait Covid-19 di Duri yang meninggal dunia mendapat santunan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis. Santunan ini diserahkan pada Sabtu (29/2019) pagi kepada ahli warisnya.
pelabuhan-bsl-bengkalis-kembali-kedatangan-9-penumpang-dari-malaysia
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kabupaten Bengkalis di Provinsi Riau kembali kedatangan 9 penumpang dari Malaysia, pada Sabtu (18/4/2020).
jelang-ramadan-saat-covid19-ini-pesan-imam-masjid-agung-istiqomah-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sepekan lagi, seluruh umat Islam di dunia akan memasuki bulan suci Ramadan 1441 Hijriah bersamaan 2020 Masehi.
odp-corona-di-bengkalis-bertambah-jadi-4294
ODP Corona di Bengkalis Bertambah Jadi 4.294
Kamis, 16 April 2020 21:11 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri mengatakan, dibandingkan kemarin, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) yang tercatat bertambah 113 orang atau 2,70 persen.
tentara-dan-polisi-patroli-bersama-imbau-masyarakat-bengkalis-cegah-penyebaran-virus-corona
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Tentara bersama dengan polisi melakukan patroli keliling guna mengimbau pencegahan penyebaran wabah virus corona kepada masyarakat di Kota Bengkalis.
dua-pdp-di-bengkalis-meninggal-meski-hasil-irapid-testi-negatif
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Bengkalis yang sempat menjalani perawatan sehari di RSUD Mandau, Rabu, (15/4/2020) meninggal dunia.
wwwwww