Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
satu-pdp-meninggal-di-bengkalis-hasil-pemeriksaan-iswabi-masih-ditunggu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Satu pasien dalam pengawasan (PDP) terkait Covid-19 meninggal dalam ruang isolasi di Bengkalis, Rabu siang (8/4/2020). Namun, belum diperoleh hasil pemeriksaan swab atas pasien tersebut.
duh-penyelundupan-tki-dari-riau-jalan-terus-meski-malaysia-ilockdowni
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kebijakan lockdown yang diterapkan negeri jiran Malaysia tidak membuat animo Warga Negara Indonesia (WNI) turun untuk menjadi tenaga kerja di sana. Meskipun yang ditempuh adalah cara ilegal.
anggota-dprd-bengkalis-geram-sejumlah-perusahaan-besar-belum-tergerak-bantu-penanganan-corona
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sejumlah perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Bengkalis diminta untuk peduli terhadap penanganan Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).
bawaslu-ajak-kawula-muda-bengkalis-ikut-sekolah-kader-pengawasan-partisipatif
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Meski pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun ini ditundah karena wabah Corona, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) terus menjalankan program secara online atau dengan model dalam jaringan (daring).  — Meski pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun ini ditundah karena wabah Corona, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) terus menjalankan program secara online atau dengan model dalam jaringan (daring).
penumpang-dari-malaysia-yang-tiba-di-pelabuhan-bsl-bengkalis-turun-30-persen
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sejumlah penumpang asal Malaysia, hari ini, Ahad (5/4/2020) tiba di Kabupaten Bengkalis melalui Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL).
belajar-dari-warga-rumbai-pekanbaru-pemuda-pangkalanbatang-bengkalis-tanam-7000-pohon-singkong-di
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Gerimis pada Ahad, 5 April 2020 bakda Zuhur, jadi pertanda berkah memayungi Desa Pangkalanbatang tepatnya di kebun singkong yang terletak di Gang Sepakat Bengkalis.
bagikan-paket-sembako-hingga-pelosok-pemkab-bengkalis-apresiasi-masyarakat-tionghoa-peduli-covid19
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Bakti Sosial Masyarakat Tionghoa Peduli yang dilaksanakan di aula Sekolah Dharma Matreiya Bengkalis, Sabtu (4/4/2020) kemarin dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintah, Haholongan.
warga-bicara-soal-dana-rp300-miliar-untuk-penanganan-covid19-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis akhirnya menetapkan anggaran sebesar Rp300 miliar untuk penanganan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
meski-kerja-di-rumah-plh-bupati-bengkalis-ingin-asn-tetap-produktif-dan-capai-target-kerja
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Seluruh kepala organisasi perangkat daerah (PD) diperintahkan untuk memastikan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan masing-masing agar tetap produktif guna mencapai sasaran dan target kerja selama diberlakukannya work from home (WFH) atau bekerja di rumah.
rsud-bengkalis-tambah-ruang-isolasi-antisipasi-penambahan-pasien-covid19
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis akan memperluas fasilitas untuk penanganan pasien Covid-19 dengan menambah ruang isolasi.
wwwwww