Puluhan Banner Kade-Iyeth Bustami di Siakkecil Bengkalis Dirobek dan Dibuang OTK

Puluhan <i>Banner</i> Kade-Iyeth Bustami di Siakkecil Bengkalis Dirobek dan Dibuang OTK

Atas: Banner yang utuh di jalan masuk pelabuhan Ro-Ro Air Putih Bengkalis, Rabu (26/8), Bawah: Bener yang dirusak di Desa Lubuk Muda.

Rabu, 26 Agustus 2020 17:33 WIB
Junaidi

LUBUKMUDA, POTRETNEWS.com — Puluhan bener Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis 2021-2026, Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) yang dipasang di Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil, Bengkalis disobek dan dibuang oleh OTK (orang tidak dikenal). 

Hal itu diketahui oleh Tim Relawan KDI pada sekitar pukul 02.00 WIB saat melakukan kontrol terhadap bener yang sudah dipasang selama dua tiga hari terakhir persis sehari sebelum deklarasi Koalisi Rakyat di Gedung Cik Puan, Bengkalis, Senin (24/8/2020) kemarin.  Pasangan KDI yang diusung PDIP (6 kursi) dan PKB (3 kursi), saat ini memang sedang melakukan sosialisasi, baik menggelar pertemuan langsung dengan masyarakat maupun memasang atribut seperti bener dan baliho yang jumlahnya saat ini lebih kurang 6.000 lembar.

Tim KDI di Lubuk Muda Amran yang selama dua hari ini memasang bener tersebut sangat menyesali tindakan pengrusakan oleh OTK tersebut. "Jangan seperti itulah. Kite berpolitik harus dengan santun, jangan dengan cara-cara yang tak beradap seperti itu," sesalnya.

Amran bersama rekannya memasang bener KDI tidak di sembarang tempat. Bahkan, sebelum dipasang tim KDI meminta izin kepada warga yang berada di sekitar bener yang akan dipasang.

Dalam dua hari ini, bener KDI menghiasi di sepanjang perjalanan mulai dari perbatasan Siak-Bengkalis hingga Sungai Pakning tepatnya di sekitar pelabuhan Roro.

Tim Koalisi Rakyat, menerima informasi bahwa Satpol PP hanya mencabut baliho yang dipasang pada batang pohon, namun hal pengrusakan bener yang tidak di pohon, disinyalir sengaja dilakukan oleh OTK. ***

Kategori : Bengkalis, Politik
wwwwww