Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
dprd-bengkalis-bersama-dinas-sosial-bahas-penyaluran-bantuan-covid19
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis melakukan rapat dengan Dinas Sosial (Dissos), terkait bantuan Covid-19 di daerah itu bertempat di ruang banmus, Senin (13/4/2020).
pdp-covid19-di-bengkalis-bertambah-3-orang
PDP Covid-19 di Bengkalis Bertambah 3 Orang
Selasa, 14 April 2020 21:27 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pasien dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di rumah sakit di Kabupaten Bengkalis secara keseluruhan bertambah 3 pasien menjadi 24 orang pada Selasa (14/4/2020) pukul 18.00 WIB.
warga-bengkalis-diimbau-tidak-bepergian-ke-pekanbaru-karena-masuk-zona-merah-corona
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Warga Kabupaten Bengkalis diminta untuk untuk sementara waktu tidak bepergian ke Pekanbaru. Pasalnya, Ibu Kota Povinsi Riau ini maasuk zona merah corona atau Covid-19.
plh-bupati-bengkalis-dan-mui-rapat-bahas-ramadan-dan-idul-fitri
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan DPRD beserta Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat menggelar rapat membahas pelaksanaan ibadah pada bulan Ramadan dan Idul Fitri di tengah pandemi corona atau Covid-19.
pemkab-bengkalis-siapkan-sejumlah-protokol-jika-harus-terapkan-psbb
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Berbagai persiapan tengah dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis jika nantinya daerah itu terpaksa menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akibat Covid-19.
arus-kedatangan-penumpang-dari-malaysia-lewat-pelabuhan-bsl-bengkalis-masih-berlangsung
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebanyak 21 warga negara Indonesia yang selama ini bekerja di Malaysia tiba di Tanah Air melalui Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) Bengkalis, Senin (13/4/2020).
gubernur-riau-sarankan-psbb-diterapkan-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar menyarankan Pemkab Bengkalis segera mengusulkan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah itu.
sudah-lebih-dari-68-persen-odp-di-kabupaten-bengkalis-tuntaskan-karantina-14-hari
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Data perkambangan kasus Covid-19 kembali dirilis Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis. Per12 April 2020 sampai pukul 18.00 WIB, orang dalam pemantauan (ODP) yang tercatat sebanyak 3.917 orang.
usman-ingin-penduduk-desa-meskom-bengkalis-tetap-kreatif-dan-produktif-saat-wabah-corona
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Meskipun pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) melanda sekitar 200-an negara di dunia, namun Meskom salah satu desa di Bengkalis, Riau tetap melaksanakan agenda kreatif.
pelabuhan-bsl-bengkalis-masih-kedatangan-wni-dari-malaysia-hari-ini-23-orang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Sebanyak 23 penumpang kapal yang merupakan TKI dari Malaysia tiba di Indonesia melalui pelabuhan domestik Bandar Sri Laksamana (BSL) Bengkalis, Ahad (12/4/2020).
wwwwww