PotretNews.com Senin 21 September 2020

Wah, Putra beserta Keluarga Kasmarni yang Kader Golkar Nyatakan Siap Menangkan Indra Gunawan-Samsu Dalimunthe

Wah, Putra beserta Keluarga Kasmarni yang Kader Golkar Nyatakan Siap Menangkan Indra Gunawan-Samsu Dalimunthe

Indra Gunawan Eet (baju putih) bersama putra sulung Kasmarni, Septian Nugraha (sebelah kirinya) dan kerabat Kasmarni lainnya.

Sabtu, 05 September 2020 15:50 WIB

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Konstelasi politik di Pilkada Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang terliihat semakin menarik.

Pasalnya, walaupun masih terhitung saudara atau bahkan berhubungan darah kandung sekalipun namun yang namanya kepentingan politik lebih diutamakan.

Lihat saja misalnya saat Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Indra Gunawan Eet yang berpasangan dengan Samsu Dalimunte (ESA) mendeklarasikan diri sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Bengkalis, Ahad (6/9/2020) siang.

Saat berlangsungnya deklarasi tersebut, terlihat beberapa orang keluarga dari Kasmarni, bakal calon kuat Bupati Bengkalis yang berpasangan dengan Bagus Santoso, hadir dalam acara pasangan ESA.

Seperti Septian Nugraha yang merupakan putra sulung Kasmarni. Kemudian Syafroni Untung dikenal sebagai sepupu, Al Azmi sebagai adik ipar, dan Asmara yang sosok atuk Kasmarni.

Keempat orang yang mendukung Paslon Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunthe itu kini duduk di Komisi I, II dan, IV DPRD Bengkalis.

Hanya saja hal tersebut bukanlah menjadi suatu permasalahan. Sebab mereka merupakan kader Golkar yang tentu saja harus tunduk dengan keputusan partainya.

”Sebagai kader Golkar, kami tunduk dan siap memenangkan ESA. Jangan ragukan kesetiaan kami," ucap mereka saat didaulat mendampingi Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunthe, dilansir dari pikiran-rakyat. ***

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Politik, Bengkalis
wwwwww