Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
kemarin-dan-hari-ini-8-penumpang-dari-luar-negeri-tiba-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kepala Dinas Perhubungan Djoko Edy Imhar mengatakan, hari ini, Jumat (1/5/2020) dan kemarin, Kamis (30/4), ada 8 orang penumpang dari luar negeri (Malaysia), yang tiba di tanah air melalui Bengkalis.
berkah-ramadan-jajaran-kodim-bengkalis-antarkan-sembako-ke-rumahrumah-warga-di-desa-bantan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Keberkahan Ramadan 1441 Hijriah di tengah wabah Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) yang melanda lebih dari 200 negara di dunia, digunakan jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0303/ Bengkalis dengan menyerahkan 50 paket beberapa bahan makanan, Jumat (1/5/2020).
bandar-narkoba-bengkalis-jef-sparo-dituntut-hukuman-mati
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jefri alias Jef Sparo alias To (24), terdakwa kepemilikan 55 kilogram sabu-sabu dan dan 46.718 butir pil ekstasi dituntut hukuman mati oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Bengkalis, Riau.
wanita-di-riau-nekat-loncat-dari-kendaraan-karena-nyaris-diperkosa-sopir-truk-yang-ditumpanginya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang wanita di Riau memilih meloncat dari kendaraan di Km 17 Desa Kotagaro Kecamatan Tapung Hilir, Kampar, Riau.
hrps-salurkan-bantuan-untuk-warga-desa-airputih-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sejak diluncurkan, Kamis (23/4/2020), Himpunan Relawan Peduli Sosial (HRPS) Desa Airputih Kecamatan/Kabupaten Bengkalis yang diketuai Abu Hasyim telah berhasil mengumpulkan donasi untuk masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di desa itu.
belum-zona-merah-transportasi-laut-di-bengkalis-masih-jalan-seperti-biasa
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) maka sejak Jumat (24/4/2020) lalu, pemerintah pusat sudah menghentikan angkutan penumpang untuk seluruh jenis moda transportasi. Akan tetapi, hal itu tak berlaku di Kabupaten Bengkalis.
bakal-calon-bupati-bengkalis-jangan-jadikan-isu-corona-sebagai-komoditas
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pandemi virus corona (Covid-19) berdampak terhadap sejumlah tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020 yang mengalami penundaan.
usai-salat-tarawih-perangkat-desa-di-bantan-bengkalis-gelar-rapat-validasi-calon-penerima-blt
BANTAN, POTRETNEWS.com — Rapat validasi calon penerima bantuan langsung tunai (BLT) dampak pandemi coronavirus desease 2019 (Covid-19) di Desa Resamlapis Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau digelar, Sabtu (24/4/2020) malam.
plh-bupati-bengkalis-semangati-petugas-di-posko-covid19
BANDARLAKSAMANA, POTRETNEWS.com — Guna memastikan kesiapan petugas medis yang berjaga di Posko Covid-19 , Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis Bustami HY meninjau posko yang berlokasi di Siakkecil dan Bandarlaksamana, Ahad (26/4/2020).
2-pdp-di-rsud-bengkalis-sembuh-dari-covid19
2 PDP di RSUD Bengkalis Sembuh dari Covid-19
Minggu, 26 April 2020 08:20 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebanyak 2 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Bengkalis dinyatakan sembuh atau sehat usai menjalani perawatan.
wwwwww