Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
colok-3-dimensi-jadi-magnet-penarik-yang-selalu-dinantikan-mayoritas-masyarakat-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Malam 7 likor adalah saat yang dinantikan mayoritas masyarakat Bengkalis belasan tahun kebelakangan ini karena adanya "Colok 3 Dimensi" di beberapa titik di Kabupaten Bengkalis menambahkan seri bagaikan gadis.
ketua-koni-bengkalis-melapor-ke-polisi-terkait-dugaan-tindak-pidana-pemerasan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau resmi melaporkan Koordum Aliansi Mahasiswa Pemuda Peduli Olahraga (Amperga) ke polres setempat terkait dugaan tindak pidana pemerasan, dengan Laporan Polisi Nomor : LP/72/1V/2021/SPKT/RIAU/Res,Bks, tanggal 15 April 2021, Senin (03/05/21).
adhi-karya-teken-kontrak-pekerjaan-kontruksi-di-jalintim-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com — PT Adhi Karya (Persero) Tbk dan PT Adhi Jalintim Riau menandatangani kontrak pekerjaan konstruksi untuk proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) kegiatan preservasi Jalan Lintas Timur Sumatera Provinsi Riau. Kegiatan dilakukan di Ruang Auditorium Kantor Pusat ADHI, Pasar Minggu Jakarta pada Jumat (30/4/2021).
bakti-sosial-kmb-diupayakan-tepat-sasaran-kepada-yang-memerlukan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Menarik untuk disimak kegiatan berbagi "Masker dan Takjil" yang dilakukan oleh Komunitas Mobil Bengkalis (KMB) pada Sabtu, 19 Ramadhan 1442 Hijriyah bersamaan 1 Mei 2021.
jumlah-peserta-akademi-iboeloeh-perindoei-sesi-ii-meningkat-tapi-kemampuan-menurun
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jika peserta "Akademi Boeloeh Perindoe" Session I pada Sabtu (24/4/2021) pekan kemarin diikuti 7 peserta, di Sesion II Sabtu (1/5/2021) semalam pula diikuti 10 peserta.
sempat-tertunda-karena-pandemi-covid19-ppkd-iv-kwarcab-bengkalis-kembal-digelar-tahun-ini
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Meskipun, pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) masih bertahta di kabupaten yang berjuluk di Negeri Junjungan ini, rasa simpati dan empati tetap kembali dilakukan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) 0304 Bengkalis bersama Dewan Kerja Cabang (DKC)nya.
bakti-sosial-kmb-diupayakan-tepat-sasaran-kepada-yang-memerlukan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Menarik untuk disimak kegiatan berbagi "Masker dan Takjil" yang dilakukan oleh Komunitas Mobil Bengkalis (KMB) pada Sabtu, 19 Ramadhan 1442 Hijriyah bersamaan 1 Mei 2021.
rewel-terus-saat-si-ibu-asyik-bermesraan-dengan-selingkuhan-balita-di-bengkalis-dianiaya-mulut
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sungguh tega! Balita di Bengkalis Riau tewas karena keseringan ditampar dan dicubiti sekujur serta mulutnya disumpal cabe oleh ibunya sendiri. Berawal dari kekesalan sang ibu karena anak balitanya nangis dan rewel terus pada saat si ibu sedang asyik-asyiknya mesra dengan selingkuhan.Pelaku diketahui berinisial YN (34) warga Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau. Ironisnya lagi, penganiayaan itu dilakukan bersama dengan pria selingkuhannya berinisial RH (32).
tak-terima-anak-dan-istrinya-dihina-pria-di-bengkalis-bunuh-teman-sendiri-lalu-dimasukkan-ke-dalam
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pria di Bengkalis, Riau, membunuh temannya sendiri karena sakit hati anak dan istrinya dihina. Peristiwa pembunuhan tersebut terungkap setelah korban Bambang Gunardi warga Desa Semunai menghilang secara misterius. Keluarga korban yang melakukan pencarian, akhirnya berhasil menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa di dalam sebuah kolam ikan di sekitaran kebun sawit milik Karyawan Ginting pengusaha di Desa tersebut.
pemkab-bengkalis-akui-peran-media-penting-untuk-pembangunan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten  Bengkalis melakukan silaturahmi dengan Wakil Bupati Bengkalis di Kantor Bupati Bengkalis Jalan Ahmad Yani, Kamis (29/04/21) pagi.
wwwwww