Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
pengusaha-lokal-di-bengkalis-mawardi-isoft-launchingi-kedai-kopi-tageh
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Empat papan ucapan selamat atas soft opening kedai kopi "TagEh Kopi" dari Bank BNI KCP Bengkalis, DPC PBB, Syahri Ramlan dan dari Suhaimi Ketua MPC PBB Kabupaten Bengkalis terlihat di depan kedai kopi yang terletak di Jalan Diponegoro, Bengkalis pada Rabu (7/7/2021).
anggota-dpr-ri-dan-pejabat-pemprov-riau-jalin-silaturahmi-dengan-masyarakat-bengkalis-lewat-makan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — "Musim Dian" adalah salah satu masa untuk mengokohkan silaturahmi antar kaum kerabat baik yang berjarak dekat maupun jauh di luar pulau dengan datang bertandang ke pemilik kebun durian.
terpidana-korupsi-proyek-jalan-di-bengkalis-dieksekusi-ke-lapas-pekanbaru
JAKARTA, POTRETNEWS.com — KPK mengeksekusi terpidana kasus korupsi proyek jalan di Bengkalis, Direktur PT Mitra Bungo Abadi, Makmur alias Aan, ke Lapas Pekanbaru. Makmur akan menjalani hukuman penjara selama 13 tahun karena terbukti terlibat dalam kasus dugaan korupsi proyek jalan di Bengkalis, Riau.
nurfaiza-honorer-diskominfotik-persiapkan-diri-ikuti-pemilihan-dara-kabupaten-bengkalis-2021
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Meski baru memasuki dunia entertainment yang prestasinya belum sampai tingkat Provinsi Riau sebelum Juni 2021, nama Nurfaiza bisa memberikan sedikit motivasi bagi remaja seusianya khususnya di Kabupaten Bengkalis atas potensi yang dimilikinya. Lahir di Desa Pangkalan Batang Barat, 13 Oktober 2002, anak kedua pasangan Alkahfi dan Jalilah ini adalah pemilik selembar juara 3 Dara Cilik 2019 tingkat Kabupaten Bengkalis.
sadar-alfa-usman-sampaikan-maaf-setelah-tulisan-tak-pantasnya-di-medsos-tentang-polemik-di-lamr
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kecewa atas keadaan polemik antara MKA (Majelis Kerapatan Adat) dan DKA (Dewan Kehormatan Adat) dengan Ketua Umum DPH (Dewan Pimpinan Harian) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) membuat seorang warga net menuliskan kalimat yang tidak pantas di media sosialnya.
polemik-di-lamr-kabupaten-bengkalis-belum-usai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Permasalahan yang dihadapi merupakan pendewasaan diri, memperkaya pengalaman serta "Uthlubul'ilma Minal Mahdi ILallahdi" sebuah ungkapan Arab yang berarti "Tuntut lah Ilmu Sejak Dari Buaian Hingga Ke Liang Lahat".
sempat-dinyatakan-hilang-setelah-diantar-ke-tempat-mengaji-bocah-kelas-5-sd-di-bengkalis-ditemukan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Peristiwa tragis menimpa seorang bocah SD yang ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan menuju kebun warga di Desa Sungaibatang, Kecamatan/Kabupaten Bengkalis, Riau.
profil-singkat-laksamana-raja-di-laut-di-bukitbatu-bengkalis-yang-lagunya-dinyanyikan-iyeth-bustami
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Banyak kisah-kisah mistis yang diungkapkan oleh warga setempat terkait Makam Laksamana Raja di Laut di Bukitbatu Kabupaten Bengkalis, Riau. Seperti harimau jadi-jadian, buaya penunggu, dan lain-lain. Ini disebut terkait sumpah selama 100 tahun yang keramat.
keberanian-pemuda-sakai-bernama-si-kodai-dikaitkan-dalam-cerita-misteri-kuburan-jepang-dan-tugu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Desa Balaipungut yang berada di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, memiliki sejarah panjang pada masa kejayaan kesultanan Siak. Lokasi ini juga menjadi saksi bisu dimulainya aktivitas eksplorasi minyak bumi hingga kenangan kelam zaman penjajahan Jepang dahulu. Kawasan ini berada cukup jauh dari pusat kota, Duri-Mandau, Bengkalis.
ketum-dph-lamr-kabupaten-bengkalis-cs-beri-pemahaman-kepada-masyarakat-lewat-klarifikasi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Uthlubul'ilma Minal Mahdi ILallahdi, hadist nabi Muhammad SAW yang berarti "Tuntut lah Ilmu Sejak Dari Buaian Hingga Ke Liang Lahat" sangat tepat bagi kita semua terkhusus bagi satu kelompok Payung Negeri yang tidak patut memberhentikan seorang Ketua Umum DPH (Dewan Pimpinan Harian) dan Sekretaris Umum di Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis.
wwwwww