Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
ada-warga-yang-punya-kebun-sawit-60-hektar-di-kawasan-hutan-di-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang warga membuka kebun sawit 60 hektare di kawasan hutan di Bengkalis Riau, akhirnya titangkap oleh pihak kepolisian. Tim Subdit IV Reserse Kriminal Khusus Polda Riau, mengungkap dugaan tindak pidana pengrusakan kawasan hutan untuk membuka perkebunan sawit. Tepatnya di Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.
warga-desa-sepotong-berharap-perpanjangan-sim-di-bengkalis-ke-depannya-lebih-mudah-lagi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bagi masyarakat Bengkalis dan sekitarnya yang selama ini melakukan perpanjangan SIM (Surat Izin Mengemudi) di Duri, sekarang sedikit lebih mudah karena bisa dilakukan di Bus Pelayanan SIM Keliling yang mangkal di pertigaan Jalan Ahmad Yani - Jend Sudirman, Bengkalis.
102-pelamar-ikuti-seleksi-kader-skpp
102 Pelamar Ikuti Seleksi Kader SKPP
Sabtu, 29 Mei 2021 17:03 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Hingga batas waktu ditutupnya pendaftaran calon peserta Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum) pada Jumat (28/5/2021) kemarin, seramai 102 pelamar dari Kabupaten Bengkalis telah mengajukan permohonannya.
apresiasi-pemerintah-kepada-pengguna-roro-tujuan-bengkalis-antre-berjamjam-tetap-ikut-aturan
SUNGAIPAKNING, POTRETNEWS.com — Antrian kendaraan khususnya roda empat di Pelabuhan Ro-Ro (Roll On-Roll Off) Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu terjadi pada Rabu, 26 Mei 2021 kemarin.
*Sastrawan Marzuli Kembali Serahkan Buku Ke Dispersip Bengkalis
marzuli-ridwan-albantany-biarlah-nanti-zaman-yang-akan-menilainya
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Selain menerima buku biografi berjudul "Muhammad Yazid Sang Pengabdi Zapin Tradisi", Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Bengkalis juga menerima buku kumpulan cerpen (Cerita Pendek,red) karangan Marzuli Ridwan al-bantany.
kemenakan-maestro-zapin-serahkan-buku-biografi-m-yazid-bin-tomel-kepada-dispersip-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rabu, 7 Syawal 1442 Hijriyah menjelang Zuhur kemarin, rumah dinas di Jalan Arif Rahman samping Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) yang baru sepekan ditempati oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Kadis Persip) Kabupaten Bengkalis terlihat disambangi sebuah sedan Corolla Great berwarna merah maron yang disetir pemilik nama pena ND Juaii M Usna, kemenakan Maestro Zapin almarhum H Muhammad Yazid bin Tomel.
sehari-setelah-habis-masa-larangan-mudik-roro-bengkalis-terlihat-ramai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sehari setelah berakhirnya masa pembatasan ruang gerak atau lebih dikenal dengan larangan mudik lebaran tahun 1442 Hijriyah sejak 6 sampai 17 Mei 2021 lalu, para pengguna jasa penyeberangan Ro-Ro (Roll On-Roll Off) terlihat ramai di pelabuhan Air Putih, Bengkalis pada Selasa, 18 Mei 2021 siang.
waspada-pengguna-jalan-ada-jembatan-ijumpingi-di-desa-penampi-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jembatan di Jalan Utama RT 02 RW 02, Dusun Makmur, Desa Penampi, Bengkalis Riau telah berulang kali memakan korban karena kecelakaan lalu lintas yang dialami pengguna jalan.
berunding-dalam-perjalanan-3-pemusik-riau-lahirkan-lagu-raya
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebuah karya lagu bisa lahir di mana saja dan kapan saja. Hal ini sebagaimana dialami 3 pemusik Melayu Riau yang dalam perjalanan bual-bual ringan untuk membuat sebuah Lagu Raya.
*Sang Pahlawan dari Perang Sosoh, Aditya Pratama Berhasil Sisihkan Ribuan Peserta IKMC 2021 dari 92 Negara
anak-penjual-nenas-pedekik-bengkalis-harumkan-nama-indonesia
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Prestasi gemilang dalam International Kangoroo Mathematics Competition (IKMC) Online 2021 ditorehkan Aditya Pratama, Budak Kampong Pedekik, Bengkalis.
wwwwww