Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
sempat-tertunda-karena-pandemi-covid19-ppkd-iv-kwarcab-bengkalis-kembal-digelar-tahun-ini
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Meskipun, pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) masih bertahta di kabupaten yang berjuluk di Negeri Junjungan ini, rasa simpati dan empati tetap kembali dilakukan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) 0304 Bengkalis bersama Dewan Kerja Cabang (DKC)nya.
bakti-sosial-kmb-diupayakan-tepat-sasaran-kepada-yang-memerlukan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Menarik untuk disimak kegiatan berbagi "Masker dan Takjil" yang dilakukan oleh Komunitas Mobil Bengkalis (KMB) pada Sabtu, 19 Ramadhan 1442 Hijriyah bersamaan 1 Mei 2021.
rewel-terus-saat-si-ibu-asyik-bermesraan-dengan-selingkuhan-balita-di-bengkalis-dianiaya-mulut
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sungguh tega! Balita di Bengkalis Riau tewas karena keseringan ditampar dan dicubiti sekujur serta mulutnya disumpal cabe oleh ibunya sendiri. Berawal dari kekesalan sang ibu karena anak balitanya nangis dan rewel terus pada saat si ibu sedang asyik-asyiknya mesra dengan selingkuhan.Pelaku diketahui berinisial YN (34) warga Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau. Ironisnya lagi, penganiayaan itu dilakukan bersama dengan pria selingkuhannya berinisial RH (32).
tak-terima-anak-dan-istrinya-dihina-pria-di-bengkalis-bunuh-teman-sendiri-lalu-dimasukkan-ke-dalam
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pria di Bengkalis, Riau, membunuh temannya sendiri karena sakit hati anak dan istrinya dihina. Peristiwa pembunuhan tersebut terungkap setelah korban Bambang Gunardi warga Desa Semunai menghilang secara misterius. Keluarga korban yang melakukan pencarian, akhirnya berhasil menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa di dalam sebuah kolam ikan di sekitaran kebun sawit milik Karyawan Ginting pengusaha di Desa tersebut.
pemkab-bengkalis-akui-peran-media-penting-untuk-pembangunan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten  Bengkalis melakukan silaturahmi dengan Wakil Bupati Bengkalis di Kantor Bupati Bengkalis Jalan Ahmad Yani, Kamis (29/04/21) pagi.
2-pemuda-di-bengkalis-cetak-uang-sendiri-ketahuan-garagara-nomor-serisama-dan-warnanya-pudar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dua pemuda warga Desa Buluh Manis, Duri, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau harus berurusan dengan polisi. Dua pria berinisial DP dan WS ditangkap polisi gara-gara nekat mencetak uang palsu. Perbuatannya itu dilakukan lantaran faktor ekonomi, sehingga nekat mencetak lembaran-lembaran uang palsu untuk kebutuhan.
rizky-santri-bequranic-asal-airputih-bengkalis-hafiz-30-juz
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Muhammad Risky Ramadhan yang berusia 15 tahun seorang santri di Yayasan Bengkalis Qur'an Center (Bequranic) Desa Pangkalan Batang Barat, Bengkalis Riau menyelesaikan hafalan atau Tahfiz Qur'an 30 juz.
warga-bengkalis-gelar-akademi-iboeloeh-perindoei-sebagai-upaya-ajak-generasi-muda-untuk-berselawat
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kreativitas warga Bengkalis dalam hal musik memang patut diacungi jempol. Meskipun pandemi Covid-19 masih melanda, namun tidak menjadi halangan bagi sekelompok anak muda yang bernaung di bawah "Boeloeh Perindoe" menaja suatu lomba "Akademi Boeloeh Perindoe" pada Sabtu (24/4/2021) dimulai pukul 16.00 WIB.
dibangun-tahun-1937-masjid-padekik-di-bengkalis-pernah-dibakar-belanda-saat-agresi-militer-ii
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Satu di antara masjid unik di Riau adalah Masjid Sabilillah yang merupakan saksi bisu Belanda serang Bengkalis saat Agresi Militer II pada tahun 1949. Masjid Sabilillah yang menjadi masjid unik di Riau itu berwarna putih, berkubah hijau serta dihiasi ornamen kuning emas dan menjadi saksi sejarah saat Agresi Militer II Belanda tahun 1949.
* Geliat Pemuda Sambut Festival Colok 2021
absen-tahun-lalu-festival-colok-1442-h-di-bengkalis-direncanakan-kembali-digelar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jam menunjukkan hampir pukul sembilan malam. Sebagian besar umat Islam baru pulang dari rumah ibadah setelah mendirikan sholat Isya, Tarawih dan Witir, sementara sebagian lain masih melanjutkan "Mengaji" membaca Al Qur'an.
wwwwww