Ketua Komis II DPRD Bengkalis Gelar Reses Perdana Tahap III

Ketua Komis II DPRD Bengkalis Gelar Reses Perdana Tahap III
Jum'at, 10 Desember 2021 21:18 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ketua komis II DPRD Kabupaten Bengkalis Ruby Handoko alias Akok melaksanakan Reses perdana Tahap III. Yang dilaksanakan di Kantor Golkar Jalan Antara, bersama pengurus Kecamatan dan pengurus Desa / Kelurahan Se Kecamatan Bengkalis. Jum'at (10/12/2021).

Akok dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan dari pengurus Golkar Kecamatan (PK) dan pengurus Golkar Desa / Kelurahan se Kecamatan Bengkalis yang hadir pada acara reses ini, walaupun diguyur hujan namun tidak menyurutkan semangat para tamu undangan.

Usai memberikan kata sambutan ketua komisi II ini langsung memberikan tanya jawab kepada masyarakat yang hadir, guna untuk menyampaikan keluhan-keluhan masyarakat.

Usai tanya jawab dengan masyarakat, Ruby Handoko alias Akok langsung menjawab semua pertanyaan dari masyarakat sampai masyarakat memahami apa yang sudah disampaikannya, terkait infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lain-lainnya.

Selain itu Akok juga menyampaikan beberapa usulan dari masyarakat beberapa waktu lalu dan semua itu sebagian sudah terealisasi dan semua itu menjadi program prioritas, terang Akok. ***

wwwwww