Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
senang-bapenda-riau-buka-kantor-up-samsat-di-wilayahnya-camat-dan-kades-di-pinggir-siap-bantu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Berselang sehari setelah diresmikan, jajaran Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Unit Pelayanan (UP) Pengelolaan Pinggir Bapenda Provinsi Riau yang terletak di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, langsung melakukan sosialisasi ke sejumlah showroom di wilayah itu, Kamis (15/4/2021).
raja-asal-bengkalis-lamar-gadis-sulawesi-dengan-2-keping-bitcoin-bernilai-rp16-miliar
BULUKUMBA, POTRETNEWS.com — Bau Tenri Abeng (31) asal Desa Singa, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, dilamar dengan dua keping bitcoin. Bitcoin merupakan sebuah uang elektronik. Harga satu keping bitcoin Rp 800-900 juta.
rencana-pembangunan-jembatan-dumairupat-yang-lintasi-3-pulau-kecil-diusulkan-pemkab-bengkalis-saat
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemkab Bengkalis mengajukan pembangunan proyek jembatan Dumai-Rupat, untuk memudahkan akses masyarakat Riau yang ingin berwisata ke pantai Rupat yang sudah dikenal di wilayah tersebut. Proyek ini dinilai lebih mudah diwujudkan dengan dukungan anggaran Pemprov Riau dan Pemerintah Pusat.
bupati-bengkalis-isoft-launchingi-roro-24-jam
Bupati Bengkalis Soft Launching Ro-Ro 24 Jam
Selasa, 13 April 2021 08:17 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — 7 penari berbusana Melayu lengkap dengan pernak pernik di kepala, tampil di depan pemilik kendaraan plat BM 1 D dan BM 2 D mempersembahkan "Tari Persembahan" Makan Sirih, pada Senin 12 April 2021 pukul 16.48 WIB lewat 48 detik.
sukses-gerakan-5000-vaksinasi-terselip-makna-kerukunan-umat-beragama-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Matahari telah rembang ke petang, jam menunjukkan pukul 13.20 WIB lewat 32 detik. Muslim yang mengenakan seragam Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis segera menyapa dengan kode jempol kepada jurnalis potretnews.com, pada Sabtu, 10 April 2021 siang.
resmi-dibuka-rabu-pekan-depan-kantor-up-samsat-bapenda-riau-di-kecamatan-pinggir-terintegrasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap  (Samsat) Unit Pelayanan (UP) Pengelolaan Pinggir Bapenda Provinsi Riau yang terletak di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis kini memasuki tahap penyempurnaan. Sejumlah sarana dan prasarana penunjang kelengkapan kantor juga sudah hampir rampung.
namanama-yang-terungkap-di-pengadilan-belum-terjerat-kejati-riau-didesak-ambil-alih-penanganan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dugaan korupsi proyek jalan di Kabupaten Bengkalis tahun anggaran 2013-2015 dan 2017-2017 sudah selesai di Pengadilan Tipikor Pekanbaru. Hanya saja, Aliansi Mahasiswa Menuntut Keadilan (AMMK) belum terima karena pengusutan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu belum menjerat nama-nama yang terungkap di pengadilan.
sambut-ramadan-panglima-archery-dan-dayder-archery-bengkalis-taja-kompetisi-panahan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dalam upaya membina, menjaga dan memupuk silaturahmi antar sesama atlet, Panglima Archery dan Dayder Archery taja Friendship Archery Club Bengkalis Competition 2021 yang akan dilaksanakan pada Ahad, 11 April 2021.
nyanyian-iwan-tato-kalau-udin-pirang-ikut-menikmati-narkoba-membuat-ketua-dpc-gerindra-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — KETUA DPC Partai Gerindra Bengkalis, Riau, Syamsudin alias Udin Pirang, 55, ditangkap dalam kasus narkotika bersama dua pengedar Yetno, 42, dan Iwan Tato, 40 dalam operasi penggerebekan di Bengkalis. Meski hasil tes urine Udin Pirang positif narkoba, Syamsudin hanya dikenakan rehabilitasi.
hadir-di-kecamatan-pinggir-up-samsat-bapenda-riau-siapkan-sarpras
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Guna memaksimalkan pendapatan daerah dari sektor pajak kendaraan bermotor, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Propinsi Riau membuka kantor-kantor pelayanan di sejumlah daerah. Salah satunya yakni hadirnya Unit Pelayanan (UP) Samsat di Kecamatan Pinggir yang masuk wilayah Kabupaten Bengkalis.
wwwwww