Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
kerap-terjadi-lakalantas-pemkab-bengkalis-bakal-perbaiki-jalan-lebai-wahid-bantantua
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Datang atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Wakil Bupati Bagus Santoso menyampaikan bela sungkawa kepada anak-anak almarhum Mujino bin Kayat dan Nurhayati bin M Said yang merupakan korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) pada pagi tadi sekitar pukul sembilan lewat.
lakalantas-di-bengkalis-tewaskan-pasutri-yang-hendak-ambil-rapor-anak-seribuan-pelayat-saksikan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Isak tangis akan spontan bagi pelayat yang menyaksikan dua keranda jalan beriringan menuju ke pemakaman di Jalan Tambak Rejo, Desa Jangkang Kecamatan Bantan, Bengkalis Riau pada Senin, 12 Juli 2021 bersamaan 2 Zulhijjah 1442 Hijriyah beberapa menit menjelang Azan Asar berkumandang.
dialog-interaktif-kenduri-dian-bersama-politisi-senayan-asal-bengkalis-diundur-17-juli
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Acara dialog interaktif bersama tokoh nasional Anggota DPR RI Dr H Syamsurizal SE MM, Pemprov Riau, Pemkab Bengkalis dengan masyarakat Kecamatan Bengkalis dan Bantan yang seyogianya digelar pada Senin, 12 Juli 2021 akhirnya diundur pada Sabtu (17/7/2021) mendatang.
pria-asal-riau-yang-tinggal-di-jatim-tega-catut-nama-anak-untuk-terima-paket-ganja-15-kilogram
TUBAN, POTRETNEWS.com — Beragam cara dilakukan anggota sindikat narkoba saat mendatangkan barang haram itu. Bob Marozas, warga Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, kini harus berurusan dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban, Jawa Tiimur (Jatim).
luncurkan-rumah-aspirasi-bupati-bengkalis-kasmarni-ingatkan-opd-segera-tindak-lanjuti-aspirasi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Untuk menampung harapan dari masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melaunching Rumah Dinas Bupati Bengkalis Wisma Sri Mahkota sebagai Rumah Aspirasi bagi masyarakat Bengkalis pada Rabu (7/7/2021) pagi.
pengusaha-lokal-di-bengkalis-mawardi-isoft-launchingi-kedai-kopi-tageh
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Empat papan ucapan selamat atas soft opening kedai kopi "TagEh Kopi" dari Bank BNI KCP Bengkalis, DPC PBB, Syahri Ramlan dan dari Suhaimi Ketua MPC PBB Kabupaten Bengkalis terlihat di depan kedai kopi yang terletak di Jalan Diponegoro, Bengkalis pada Rabu (7/7/2021).
anggota-dpr-ri-dan-pejabat-pemprov-riau-jalin-silaturahmi-dengan-masyarakat-bengkalis-lewat-makan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — "Musim Dian" adalah salah satu masa untuk mengokohkan silaturahmi antar kaum kerabat baik yang berjarak dekat maupun jauh di luar pulau dengan datang bertandang ke pemilik kebun durian.
terpidana-korupsi-proyek-jalan-di-bengkalis-dieksekusi-ke-lapas-pekanbaru
JAKARTA, POTRETNEWS.com — KPK mengeksekusi terpidana kasus korupsi proyek jalan di Bengkalis, Direktur PT Mitra Bungo Abadi, Makmur alias Aan, ke Lapas Pekanbaru. Makmur akan menjalani hukuman penjara selama 13 tahun karena terbukti terlibat dalam kasus dugaan korupsi proyek jalan di Bengkalis, Riau.
nurfaiza-honorer-diskominfotik-persiapkan-diri-ikuti-pemilihan-dara-kabupaten-bengkalis-2021
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Meski baru memasuki dunia entertainment yang prestasinya belum sampai tingkat Provinsi Riau sebelum Juni 2021, nama Nurfaiza bisa memberikan sedikit motivasi bagi remaja seusianya khususnya di Kabupaten Bengkalis atas potensi yang dimilikinya. Lahir di Desa Pangkalan Batang Barat, 13 Oktober 2002, anak kedua pasangan Alkahfi dan Jalilah ini adalah pemilik selembar juara 3 Dara Cilik 2019 tingkat Kabupaten Bengkalis.
sadar-alfa-usman-sampaikan-maaf-setelah-tulisan-tak-pantasnya-di-medsos-tentang-polemik-di-lamr
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kecewa atas keadaan polemik antara MKA (Majelis Kerapatan Adat) dan DKA (Dewan Kehormatan Adat) dengan Ketua Umum DPH (Dewan Pimpinan Harian) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) membuat seorang warga net menuliskan kalimat yang tidak pantas di media sosialnya.
wwwwww