Home > Artikel > LifeStyle
LifeStyle
agar-tampil-seperti-anak-gadisnya-yang-terpaut-21-tahun-ibu-ini-habiskan-hampir-rp-500-juta
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bila dilihat sepintas, mungkin Anda akan mengira Janet dan Jane Cunliffe anak kembar. Nyatanya, keduanya adalah ibu dan anak yang terpaut usia 21 tahun.
kapan-saja-di-mana-saja-tak-pernah-tolak-ajakan-bercinta-suami-bekas-istri-siri-farhat-abbas-ini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ranjang pernikahan bisa turun naik panasnya. Jika tidak meluangkan waktu khusus untuk menjaga kehangatan ranjang, bisa-bisa hal ini merembet dan menganggu hubungan. Hal ini sangat disadari oleh Regina Andriane Saputri, sehingga ia selalu memastikan agar ranjangnya tetap ”panas”.
ingat-ya-inilah-pakaian-wanita-yang-bangkitkan-hasrat-bercinta-pria
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Ada banyak hal yang memicu gairah seksual seseorang, mulai dari penampilan seksi hingga aroma tubuh pasangan. Tapi bagi pria, ada salah satu faktor yang bisa melecut keinginannya untuk bercinta dengan pasangan: yakni pakaian.
terbongkar-lewat-sms-cabul-kisah-cinta-terlarang-guru-binar-kepada-bocah-10-tahun-yang-kemudian
SELANDIA BARU, POTRETNEWS.com- Pengadilan Tinggi di Kota Wellington, Selandia Baru, kemarin mengatakan seorang guru melakukan pelecehan seksual terhadap bocah laki-laki sepuluh tahun karena dia jatuh cinta setelah mendengar bocah itu menyanyi.
bukan-69-ini-dia-gaya-bercinta-favorit-kd-dan-raul-lemos-raul-marah-jika-saya-pasrah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Krisdayanti secara blak-blakan mengatakan, posisi seks favorit dia dan Raul Lemos bukan lagi posisi 69, melainkan posisi yang tidak bisa disebutkan namanya.
inilah-posisi-seks-yang-paling-didambakan-wanita
Inilah Posisi Seks yang Paling Didambakan Wanita
Minggu, 18 Oktober 2015 18:13 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pria dan wanita membutuhkan komunikasi yang baik untuk meningkatkan kualitas seks mereka. Tanpa itu, seks akan terasa hambar karena salah satu mungkin merasa tidak terpuaskan. Men's Health telah melakukan survei pada lebih dari 1.100 wanita tentang posisi seks yang paling mereka sukai. Ingin tahu jawaban mereka? Yuk simak ulasan menarik berikut ini!
khusus-dewasa-ini-bagian-tubuh-wanita-yang-tak-boleh-dieksplor-saat-bercinta
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepuasan dalam bercinta bisa dicapai dengan mengeksplor titik-titik tertentu dari bagian tubuh wanita pasangan kita. Menjelajah titik erotis tersembunyi pun sangat dianjurkan. Namun ada bagian tubuh tertentu yang tak boleh dieksplor dengan alasan kesehatan dan kenyamanan pasang.
ini-pria-paling-perkasa-sejagad-bisa-menikahi-62-wanita-dan-tidur-dengan-istriistrinya-lima-kali
MESIR, POTRETNEWS.com - Abu Shadeed pantas disebut pria paling perkasa di dunia. Betapa tidak, pria asal Mesir ini sudah menikah sejak usia 16 tahun.
resep-panjang-umur-nenek-tertua-di-dunia-ini-ternyata-setiap-malam-tidur-dengan-gaun-seksi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pola makan yang tepat, olahraga, dan tawa, merupakan beberapa aturan untuk hidup sehat dan umur panjang. Namun, seorang nenek bernama Susannah Mushatt Jones (116), mengaku rahasia umur panjangnya adalah daging bacon dan gaun tidur seksi.
heboh-hijaber-asal-indonesia-menangkan-kontes-menyanyi-di-jepang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Beberapa hari belakangan jejaring sosial diramaikan oleh sosok Fatimah Zahratunnisa. Siapa dia? Cewek berhijab ini ternyata baru saja mengharumkan nama Indonesia di negeri Sakura.
wwwwww