PotretNews.com Kamis 15 November 2018

Khusus Dewasa! Ini Bagian Tubuh Wanita yang Tak Boleh Dieksplor saat Bercinta

Khusus Dewasa! Ini Bagian Tubuh Wanita yang Tak Boleh Dieksplor saat Bercinta

Ilustrasi.

Selasa, 13 Oktober 2015 11:25 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepuasan dalam bercinta bisa dicapai dengan mengeksplor titik-titik tertentu dari bagian tubuh wanita pasangan kita. Menjelajah titik erotis tersembunyi pun sangat dianjurkan. Namun ada bagian tubuh tertentu yang tak boleh dieksplor dengan alasan kesehatan dan kenyamanan pasang.Inilah titik erotis pada tubuh wanita yang tak boleh dieksplor saat berhubungan intim, seperti dikutip dari Men’s Health, baru-baru ini.

Mulut rahim
Mulut rahim atau serviks adalah kanal sempit yang menghubungkan Mrs V dengan rahim. Bila mulut rahim tersentuh saat Anda dan pasangan menggunakan posisi seks yang keliru, maka wanita akan merasa kesakitan yang luar biasa. Apalagi jika pasangan Anda belum melakukan foreplay yang cukup. Sehingga ketika istri terangsang, rahimnya justru terangkat dan rongga Mrs V nya menjadi lebih dalam, dan Anda bisa menjangkau mulut rahimnya.

Ujung klitoris
Bagian ini merupakan titik paling sensitif yang dimiliki wanita. Tapi jika distimulasi langsung, sensasi yang dirasakan justru terlalu intens, apalagi jika yang dirangsang adalah ujung klitorisnya. Rasanya mirip-mirip dengan ngilu yang muncul pada gigi saat makan es krim. Solusinya, jangan langsung dipegang, tetapi cobalah pegang bagian bawahnya terlebih dahulu atau usap dengan arah melingkar.

Ads
Kaki
Titik ini merupakan bagian tubuh wanita yang mudah terserang ‘cold feet’ saat tidur. Saat bercinta, cold feet ini justru akan membuat istri menjadi tidak rileks, apalagi menikmati hubungan intim demi mendapatkan klimaks. Untuk itu biarkan istri memakai kaus kaki. Penelitian yang dilakukan Johns Hopkins University, Amerika Serikat (AS), kaus kaki diketahui dapat meningkatkan potensi orgasme, baik bagi pria maupun wanita.

Dubur
Bagi yang suka melakukan seks anal, ini perlu diperhatikan. Karena posisi seks tersebut tidak bisa dilakukan sembarangan, apalagi lubang anus cukup kecil, sehingga rentan menimbulkan ketidaknyamanan. Sebelum melakukannya, pastikan Anda memulainya dengan foreplay dan menyiapkan banyak pelumas. Sebuah studi yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine mengungkapkan, wanita merasa mendapatkan lebih banyak kepuasan saat berhubungan intim dengan menggunakan pelicin. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Msc
wwwwww