PotretNews.com Senin 23 Juli 2018

Terbongkar Lewat SMS Cabul, Kisah Cinta Terlarang Guru Binar kepada Bocah 10 Tahun yang Kemudian Membuatnya Hamil, Begini Ceritanya

Terbongkar Lewat SMS Cabul, Kisah Cinta Terlarang Guru Binar kepada Bocah 10 Tahun yang Kemudian Membuatnya Hamil, Begini Ceritanya

Ilustrasi guru.

Rabu, 21 Oktober 2015 09:48 WIB
SELANDIA BARU, POTRETNEWS.com- Pengadilan Tinggi di Kota Wellington, Selandia Baru, kemarin mengatakan seorang guru melakukan pelecehan seksual terhadap bocah laki-laki sepuluh tahun karena dia jatuh cinta setelah mendengar bocah itu menyanyi.Perempuan tidak disebutkan namanya itu dituduh bermain mesum dengan bocah itu selama tiga tahun hingga dia hamil lalu melakukan aborsi, seperti dilansir tabloid Mirror, Selasa (20/10/2015).

Dalam pengadilan dia menyangkal semua tuduhan itu. Pengacaranya, Stephen Irons, mengklaim justru bocah itulah yang tergila-gila pada gurunya.

Menurut pengadilan, hubungan intim itu dimulai sejak 2011 dan berakhir pada Agustus 2014 ketika seorang teman sekolah si bocah menemukan pesan singkat cabul dari si guru di dalam ponsel bocah itu. Usia bocah itu ketika itu 13 tahun.

Ads
Menurut laporan situs Stuff NZ, pengadilan memperlihatkan sebuah video rekaman saat bocah itu diwawancara. Dia menuding gurunya itu mengelus pipinya ketika dia sedang berbaring dan mereka kemudian tidur bareng di rumah si guru.

Ketika dia kembali menginap di rumah si guru, perempuan itu dikatakan berbaring di atas tubuhnya, mencium lehernya.

Sang guru juga kemudian memberi bocah itu sebuah ponsel lalu mengirimnya gambar-gambar seronok dirinya.

Bocah itu mengatakan dia hanya satu kali berhubungan intim yakni pada saat keperjakaannya direnggut di sebuah hotel di Paraparaumu pada 6 Februari 2014.

Di pengadilan dia menolak semua tuduhan penganiayaan seksual terhadap bocah itu.

Kasus ini masih terus berlanjut. ***

loading...
(Farid Mansyur)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Merdeka.com
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww