Home > Artikel > LifeStyle
LifeStyle
yasco-biro-jodoh-tertua-di-indonesia-yang-jadi-primadona-sebelum-diterjang-era-digital
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Yayasan Scorpio yang berada di Jalan Kramat Lontar, Jakarta Pusat, kini menjadi biro jodoh manual tertua yang masih eksis. Didirikan sejak 1974, Bambang Riyanto, selaku pengelola, mengklaim ada 15 ribu pencari jodoh yang mencari peruntungan di biro yang ia kelola.
mengapa-cowok-playboy-sangat-mudah-mencuri-hati-cewek
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kecenderungan mencintai pria nakal (bad boy) umum terjadi di masyarakat kita. Sejumlah wanita berpendapat, sifat nakal itulah yang membuat para pria terlihat seksi. Meski nantinya bad boy itu berbuat kasar, rasa cinta itu tidak akan pernah padam. Psikiater dari Mumbai, India, Nirmala Rao mengatakan, pria-pria seperti ini memiliki emosional yang diperintah langsung oleh perasaan mereka.
wanita-ini-cara-mudah-panaskan-gairah-pria
Wanita, Ini Cara Mudah Panaskan Gairah Pria
Jum'at, 02 Oktober 2015 04:55 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketika melakukan aktivitas ranjang, Anda para istri pasti akan lebih menyerahkam inisiatif pada suami. Mulai dari melakukan pemanasan, hingga ketika masuk ke babak inti.
capai-orgasme-wanita-perlu-jadi-tukang-parkir-di-ranjang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Aktivis gender Firliana Purwanti pernah membaca sebuah survei yang mengatakan perbandingan orgasme yang dialami wanita dan pria berbanding 30 dibanding 70 persen.
ditolak-berhubungan-intim-sakitnya-melebihi-patah-hati
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Seksolog Zoya Amirin mengatakan jangan sampai seseorang menolak untuk berhubungan intim saat pasangan mengajak. “Jangan pernah menolak ajakan untuk berhubungan intim pasangan,” katanya, dalam diskusi dengan Magdalene, yang bertema “Equality in the Bedroom: The Art of Pleasure” di Face Bar, baru-baru ini.
ini-karakteristik-pria-setia-yang-tidak-akan-berselingkuh
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dalam menjalin hubungan, Anda pasti tidak ingin dikecewakan karena pasangan berselingkuh atau berdusta. Namun, bicara soal kesetiaan, tak ada teori pasti yang bisa menjanjikan pasangan tidak akan selingkuh. Anda hanya bisa mengandalkan insting sendiri dan nurani pasangan Anda.
ternyata-seleb-papan-atas-dunia-ini-suka-batu-akik-biduri-bulan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Meski penggemar batu akik lebih didominasi kaum pria, tak sedikit juga wanita yang menggemari ragam batu akik. Bahkan, selebriti kelas dunia seperti Victoria Beckham juga penah mengunggah kekagumannya terhadap batu akik moonstone (Biduri Bulan) yang dibuat menjadi cincin pada akun Instagram-nya.
fakta-mengapa-gadis-lebih-tertarik-dengan-pria-tua
Fakta Mengapa Gadis Lebih Tertarik dengan Pria Tua
Minggu, 27 September 2015 01:29 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketika seorang wanita muda terlibat hubungan asmara dengan pria yang lebih tua, orang mungkin menganggap bahwa sang gadis, kurang kasih sayang ayah, seperti dilansir FoxNews.
sama-seperti-pria-wanita-juga-ingin-seks
Sama seperti Pria, Wanita Juga Ingin Seks
Sabtu, 26 September 2015 02:39 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dulu dipercaya wanita tak begitu tertarik pada seks. Tetapi, sebuah suvei menemukan perempuan menginginkan seks, sama seperti pria. Perempuan dikenal sebagai makhluk yang butuh keterlekatan emosi sebelum menikmati seks. Wanita pun harus berjuang untuk mendapatkan banyak orgasme seperti pria.
tahukah-anda-asalusul-nama-bikini
Tahukah Anda Asal-usul Nama Bikini?
Jum'at, 25 September 2015 06:49 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Siapa yang tak kenal bikini? Padanan busana renang yang terdiri dari bra dan panties ini memiliki Model terbuka di bagian perut, lengan, dan paha, tak ayal sering mengundang kontroversi di sejumlah negara yang berbasis kebudayaan Timur.
wwwwww