Home > Artikel > LifeStyle
LifeStyle
hey-para-suami-ketahui-5-tanda-istri-anda-meminta-itu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wanita adalah makhluk pemalu. Apalagi dalam urusan biologis. Kendati sudah ingin berhubungan dengansuaminya, banyak wanita tidak mengungkapkannya secara verbal dengan terus terang.
5-pesan-rasulullah-sebelum-pasangan-suami-istri-hubungan-intim-tapi-sering-diabaikan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketika pasangan pria dan wanita telah sah secara agama menjadi pasangan suami istri maka melakukan Jima atau bercinta bukan lagi haram dilakukan, tapi berubah menjadi ibadah yang diganjarkan pahala besar jika dilakukan.
aktris-top-80an-eva-arnaz-bersihkan-hartanya-yang-dianggap-haram-kini-jualan-lontong-sayur
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Eva Arnasz, artis panas era 1980-an, berkomitmen untuk berhijab mulai dilakukan sejak dirinya berangkat ke Tanah Suci pada 1991 silam. ”Saya berangkat ke Tanah Suci membersihkan dosa. Di sana saya memohon ampun dan menangis sejadi-jadinya,” cerita Eva saat ditemui di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).
susan-carland-doktor-ilmu-politik-di-monash-university-ini-membalas-kebencian-terhadap-islam-dengan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hampir semua hijabers memiliki cerita tersendiri pasca berhijab, termasuk Susan Carland. Susan merupakan tokoh penggerak komunitas muslim Australia yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media massa setelah berusaha mengubah kebencian haters menjadi sesuatu yang berguna bagi masyarakat.
ditutupi-selama-4-tahun-akhirnya-aktor-charlie-sheen-akui-positif-hiv
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bukan sebuah rumor saja, kabar yang menyebutkan kalau Charlie Sheen terinfeksi HIV benar adanya. Aktor yang cukup sering menuai sensasi ini mengakui fakta mengejutkan ini dalam wawancara eksklusif bersama Matt Laurer di Today Show, Selasa (17/11/2015).
bukannya-sakit-perempuan-ini-malah-orgasme-saat-melahirkan
JAKARTA, POTRETNEWS.com -Rebecca Hanscombe (45) punya pengalaman seru selama proses persalinan delapan tahun silam. Jika kebanyakan wanita merasa kesakitan, Rebecca justru mengalami orgasme selama berjuang melahirkan sang putri ke dunia. Orgasme itu persis seperti orang sedang berhubungan seksual.
didamprat-karena-masuk-islam-wanita-ini-sumbang-1-dolar-as-untuk-tiap-cacian-di-sosmed
AUSTRALIA, POTRETNEWS.com - Susan Carland, seorang wanita bule yang hijrah ke agama Islam kerap mendapat cacian di jejaring sosial. Keputusannya untuk menjadi muslimah membuatnya kebanjiran haters di dunia maya.
ternyata-golongan-ini-menurut-rasul-orang-paling-mulia-di-hari-kiamat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Para muadzin (pengumandang adzan) sering dinilai sebelah mata oleh berbagai kalangan. Mereka sering diposisikan sebagai kelas dua jika di banding pengurus masjid atau tokoh masyarakat setempat.
rahasia-bercinta-pasangan-yang-berbagi-tempat-tidur-dengan-5-anaknya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setelah menikah dan memiliki anak, kehidupan seks bisa berubah 180 derajat dibandingkan ketika masa bulan madu. Tak sedikit pasangan yang merasakan penurunan kepuasaan pada kehidupan seks. Namun pasangan asal Texas, Amerika Serikat ini justru berbeda. Memiliki lima anak dan tidur satu tempat dengan mereka semua, suami-istri itu merasa aktivitas bercinta tetap memuaskan.
pasangan-ini-ditembak-mati-saat-sedang-bercinta-di-mobil
PHILADELPHIA, POTRETNEWS.com - Sadis. Pasangan selingkuh ditembak mati saat berhubungan seks di dalam mobil di Philadelphia, Amerika Serikat. Pelaku belum diketahui identitasnya dan hingga kini kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan. Pasangan tersebut ialah Lisa Smith (32), seorang ibu dua anak, dan selingkuhannya, Shakoor Arline (25).
wwwwww