PotretNews.com Senin 24 September 2018

Resep Panjang Umur Nenek Tertua di Dunia Ini Ternyata Setiap Malam Tidur dengan Gaun Seksi

Resep Panjang Umur Nenek Tertua di Dunia Ini Ternyata Setiap Malam Tidur dengan Gaun Seksi

Nenek tertua di dunia mengaku tidur mengenakan gaun tidur seksi setiap malam.

Sabtu, 10 Oktober 2015 07:59 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pola makan yang tepat, olahraga, dan tawa, merupakan beberapa aturan untuk hidup sehat dan umur panjang. Namun, seorang nenek bernama Susannah Mushatt Jones (116), mengaku rahasia umur panjangnya adalah daging bacon dan gaun tidur seksi.

Jones telah diakui oleh Guiness World Record sebagai wanita tertuta di dunia.

Kebanyakan dari para wanita dan pria lanjut usia, menghindari mengonsumsi daging untuk menjaga kondisi tubuh tetap stabil dan prima. Hal tersebut tidak berlaku dengan nenek Jones. Pasalnya, setiap pagi nenek Jones mengonsumsi daging bacon, telur, dan bubur jagung untuk sarapan.

Nenek Jones bahkan mengaku memiliki pajangan bertuliskan, bacon membuat hidup lebih baik, pada dinding dapur di rumahnya.

Ads
Selain itu, ada beberapa kebiasaan unik lainnya yang diterapkan oleh Nenek Jones berkaitan dengan rahasia umur panjangnya. Ternyata, seumur hidup dia hanya mengonsumisi dua obat, yaitu multivitamin dan obat untuk tekanan daran.

Lalu, Nenek Jones selalu mengupayakan untuk tidur malam selama 10 jam. Kemudian, hal lain yang mengejutkan adalah dia mengaku selalu mengenakan gaun tidur seksi untuk tidur. Menurut Nenek Jones, tidak ada wanita yang terlalu tua untuk tampil seksi.

Situs Time pun akhirnya menyimpulkan bahwa resep umur panjang Nenek Jones adalah pikiran positif dan kebahagiaan. Selain itu, mungkin saja, daging bacon dan gaun tidur, dua hal yang membuat Nenek Jones terus semangat hidup di usia yang sudah sepuh. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Kompas.com
Tour de Siak 2018
wwwwww