PotretNews.com Sabtu 25 Februari 2017
Home >  Artikel
Artikel
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah hampir tiga pekan dirawat di tiga rumah sakit, mantan Wakil Ketua Bidang Pendidikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau Hendrizal Roeslan (47) meninggal di kediaman orang tuanya di Perawang, Kabupaten Siak, Minggu (19/2/2017) dini hari pukul 03.00 WIB. Komplikasi radang paru diindikasikan menjadi penyebab wafatnya mantan Pemimpin Redaksi Riau Televisi itu.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau terus berupaya mengembangkan potensi pariwisatanya. Salah satunya dengan peluncuran "Riau Menyapa Dunia" di gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI belum lama ini.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah menghapuskan kewajiban perpanjangan surat izin usaha perdagangan (SIUP) dan tanda daftar perusahaan (TDP). Penghapusan itu berlaku bagi perusahaan yang sudah berjalan atau eksisting.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ramah , demikian kebanyakan kesan pertama yang muncul di benak banyak orang ketika pertama bertemu dengan Hj Alvi Furwanti Alwie, sosok perempuan yang lahir pada 1970 itu.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Orang pertama yang memperkenalkan tenun ini adalah seorang pengrajin yang didatangkan dari Kerajaan Terengganu Malaysia pada masa Kerajaan Siak diperintah oleh Sultan Sayid Ali.
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Kompas cetak edisi Rabu (13/1/2016) silam halaman 1 menampilkan arsip berita Kompas 41 tahun sebelumnya yang berjudul "Penyebab Penyakit Jembrana Ditemukan". Dalam berita tersebut disebutkan penyebab penyakit jembrana adalah kuman rickettsia, tetapi belakangan dipastikan bahwa penyebabnya bukan rickettsia.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dibanding perhiasan perak, perhiasan emas tidak mudah kotor. Namun jika diperhatikan seksama, kilau emas bisa jadi tidak secemerlang saat pertama memilikinya.
BRATISLAVA, POTRETNEWS.com - Polisi Slovakia tengah memburu seorang perempuan yang merekam dirinya tengah mengencingi dan membakar Alquran.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mentimun adalah jenis sayuran yang familiar di Indonesia. Selain itu harganya relatif terjangkau. Mentimun dapat dengan mudah kamu temui di menu lalapan yang menyediakan mentimun sebagai pendampingnya.
Ponsel Jadul Nokia 3310 Segera Diproduksi Lagi
Sabtu, 18 Februari 2017 06:56 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Barangkali Anda termasuk orang yang bahagia mendengar kabar jika Nokia 3310 akan diproduksi kembali. Ponsel itu pertama kali dirilis pada tahun 2000.
www www