Home > Artikel
Artikel
pentingnya-strategi-pembelajaran-bahasa-inggris-yang-tepat-bagi-siswa
Oleh Arfadilah*SETIAP manusia adalah unik, memiliki kelebihan, kelemahan dan bakat masing-masing. Begitu juga siswa yang merupakan peserta didik, perlu menjadi perhatian kita selaku guru dalam proses menjadikan mereka sebagai generasi berilmu pengetahuan menjalani hidup dan kehidupan. Dan kita dengan jabatan guru tadi telah diberikan kepercayaan dan tanggung jawab bukan saja di dunia, tapi sampai akhirat sebagai sebab akibat atas tugas kita yang baik lagi memberikan kebaikan.
mengurai-polemik-pindah-memilih
Mengurai Polemik Pindah Memilih
Senin, 29 Januari 2024 14:12 WIB
Oleh Masykurudin Hafidz*TINGKAT partisipasi paling tinggi dalam setiap pemilihan umum adalah menentukan pilihan di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Prinsip satu pemilih satu suara satu nilai (one person, one vote, one value) dipastikan dengan pemutakhiran daftar pemilih yang sangat panjang. Selama lima belas bulan dari Desember 2022 hingga pemungutan suara 14 Februari 2024 nanti.
apa-saja-larangan-dalam-kampanye-pemilu-2024-ikepoin-yuki
Oleh Teddy Niswansyah*WARGANET tau nggak, apa saja sih larangan dalam kampanye?. Kampanye yang dilaksanakan oleh peserta Pemilu 2024 berlangsung pada 28 November 2023 sampai dengan 10 februari 2024 mendatang. 
bagaimana-kursus-coding-mempengaruhi-gaya-belajar-dan-berpikir-kritis
Kursus coding bukan hanya tentang memahami bahasa pemrograman saja, melainkan membawa dampak yang mendalam pada gaya belajar dan kemampuan pemikiran kritis. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi bagaimana kursus coding dapat mengubah cara kita belajar dan berpikir.
5-tips-aman-menggunakan-wa-blast-agar-tidak-terkena-pemblokiran
Dalam era digital yang semakin maju ini, WhatsApp telah menjadi salah satu platform komunikasi yang paling populer di dunia. Selain digunakan untuk berkomunikasi secara pribadi, WhatsApp juga menawarkan berbagai fitur khusus untuk kebutuhan bisnis. Salah satu fitur yang sangat berguna adalah WhatsApp Blast atau WA Blast.
8-rekomendasi-tws-terbaik-2023-dengan-fitur-canggih
Ingin merasakan sensasi mendengarkan musik tanpa harus ribet kabel? Mulai sekarang Anda wajib beralih ke TWS. True Wireless Stereo atau TWS ini menjadi sangat populer di kalangan anak muda yang senang mendengarkan lagu karena penggunaannya yang praktis serta mudah dibawa kemana-mana.
rekomendasi-laptop-untuk-desain-grafis-dan-editing-video-dengan-layar-terbaik
Bagi para pekerja atau Anda yang bekerja di bidang desain grafis dan editing video, memiliki laptop sangatlah penting demi menunjang kinerja. Laptop Asus bisa jadi rekomendasi yang bagus karena produknya yang kuat dan juga bisa diandalkan.
10-tips-sebelum-membeli-rumah-kpr
10 Tips Sebelum Membeli Rumah KPR
Senin, 04 Desember 2023 17:10 WIB
Membeli rumah merupakan keputusan finansial besar dalam hidup seseorang. Terutama jika menggunakan skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR), perlu berbagai pertimbangan sebelum memutuskan. Memahami tips membeli rumah KPR tidak hanya membantu dalam memilih rumah yang tepat tetapi juga menghindari kesalahan yang bisa berakibat finansial jangka panjang.
7-rekomendasi-susu-pertumbuhan-terbaik-untuk-anak-3-tahun-ke-atas
https://www.freepik.com/free-photo/close-up-portrait-view-smiling-cute-boy-adorable-drinking-white-whole-milk-pink-wall_8079816.htm#query=susu%20dan%20anak&position=5&from_view=search&track=ais&uuid=65b7e053-d6ca-4ec2-add0-1c7e63a15717
guru-igrowth-mindseti
Guru Growth Mindset
Jum'at, 03 November 2023 05:08 WIB
Oleh Suhartini*Menurut UU No. 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen, pengertian guru adalah tenaga pendidik profesional yang memiliki tugas utama untuk mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik pada pendidikan anak usia dini melalui jalur formal pendidikan dasar dan pendidikan menengah.
wwwwww