PotretNews.com Sabtu 20 Juli 2019
Home > Artikel > LifeStyle
LifeStyle
anda-sering-cemas-atau-gelisah-berikut-tipsnya
Anda Sering Cemas atau Gelisah? Berikut Tipsnya
Jum'at, 11 September 2015 15:56 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebanyakan orang sering mengalami kecemasan atau kegelisahan secara tiba-tiba. Tentunya perasaan seperti ini tidak kita sukai, karena akan memengaruhi semangat kita dalam melakukan pekerjaan. Jika Anda sering mengalaminya, jangan khawatir. Cobalah kontrol perasaan gelisah dengan lima cara berikut ini:
begini-cara-membuat-anggaran-prapernikahan
Begini Cara Membuat Anggaran Prapernikahan
Kamis, 10 September 2015 01:54 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pernikahan adalah momen spesial bagi setiap orang. Karena bagitu spesialnya tidak ada salahnya mengupas apa saja yang penting dilakukan berkaitan dengan perencanaan keuangan sebelum menikah.
kecanduan-gadget-punggung-belasan-bocah-seperti-ditusuk
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Beberapa tahun belakangan, ruang kerja Alfred Sutrisno, dokter bedah saraf Rumah Sakit Omni Alam Sutera, Tangerang, Banten, mulai banyak didatangi pasien remaja.
perempuan-yang-dibesarkan-ibu-lebih-mudah-berkarier
Perempuan yang Dibesarkan Ibu Lebih Mudah Berkarier
Senin, 07 September 2015 22:48 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tidak selamanya anak yang yang dibesarkan oleh ibu yang bekerja akan kekurangan kasih sayang atauh bahkan tumbuh dengan tidak bahagia. Ketika seorang wanita bekerja di luar rumah sebelum anak perempuannya berumur 14 tahun, hal ini akan meningkatkan prospek karier putrinya.
subhanallah-pemuka-agama-masuk-islam-bersama-480-jemaatnya
Proses mualaf terbesar terjadi di Rwanda. Seorang pemuka agama beserta seluruh jemaatnya yang berjumlah 480 orang menyatakan diri masuk Islam.
pria-berumur-104-tahun-jadi-inspirasi-gaya-berpakaian
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Baru-baru ini beredar foto yang menampilkan seorang pria tua yang tengah berpose dengan busananya yang stylish. Sekilas tidak terlihat bahwa pria ini telah berumur 104 tahun. Foto ini beredar di dunia maya dan menarik perhatian masyarakat untuk memberikan komentar.
wwwwww