Kapan Saja di Mana Saja Tak Pernah Tolak Ajakan Bercinta Suami, Bekas Istri Siri Farhat Abbas Ini Pastikan Ranjangnya Tetap ”Panas”

Kapan Saja di Mana Saja Tak Pernah Tolak Ajakan Bercinta Suami, Bekas Istri Siri Farhat Abbas Ini Pastikan Ranjangnya Tetap ”Panas”

Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri. (foto: liputan6.com)

Jum'at, 23 Oktober 2015 04:15 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ranjang pernikahan bisa turun naik panasnya. Jika tidak meluangkan waktu khusus untuk menjaga kehangatan ranjang, bisa-bisa hal ini merembet dan menganggu hubungan. Hal ini sangat disadari oleh Regina Andriane Saputri, sehingga ia selalu memastikan agar ranjangnya tetap ”panas”. "Laki-laki itu kadang suka kayak anak kecil, cuek tapi maunya diperhatiin," katanya sambil tertawa. Menyadari hal itu, Regina selalu memastikan dia melayani suaminya sebaik mungkin.

"Nggak perlu hal-hal besar, cukup seperti misalnya menyiapkan pakaiannya saat dia mandi, memilihkan bajunya saat dia mau pergi, sama tentunya menyiapkan sendiri sarapan pagi untuk suami," jelasnya.

Menurut Regina, jika dilayani seperti itu, bisa membantu menaikkan mood laki-laki. "Yang asalnya sedang malas dan kesal, jadi semangat lagi, kan," katanya. Mantan istri Farhat Abbas ini juga mengatakan bahwa dia tidak pernah mau menolak ajakan pasangan untuk bercinta.

"Walau kadang memang pas lagi capek ya, misalnya baru pulang, tapi dia ingin, ya sudah dilayani saja sebaik mungkin. Pokoknya prinsip aku mah, kapan saja di mana saja, hayuklah," ujarnya.

"Nah jadi kan, nanti pas kita yang lagi mau, suami juga nggak bisa nolak," tutupnya sambil tertawa. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Liputan6.com
wwwwww