Home > Artikel > LifeStyle
LifeStyle
baca-dua-ayat-alquran-ini-tiap-malam-agar-rezeki-lancar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Besar kecil datanganya rezeki kepada setiap umat muslim memang sudah takdir Allah Swt yang mengatur. Namun menurut Rasullulah Saw ada dua ayat di dalam Alquran yang jika dibaca setiap malam akan memberikan kelancaran dan kecukupan rezeki bagi yang membacanya.
hukum-memakai-kawat-gigi-dalam-islam
Hukum Memakai Kawat Gigi dalam Islam
Senin, 02 November 2015 23:08 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Pemakaian kawat gigi atau behel sudah menjamur diberbagai kalangan masyarakat. Jika pada awalnya pemakaiannya untuk urusan kesehatan, kini kawat gigi sudah beralih fungsi menjadi salah satu trend fashion.
ada-psk-rp-100-ribu-ada-yang-rp-100-juta-apa-yang-bikin-beda
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Polres Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. kembali membongkar kasus prostitusi. Kemarin, seorang mucikari berinisial RA, diamankan di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.
khusus-dewasa-pria-lucu-ternyata-lebih-jago-bikin-wanita-orgasme
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Ternyata, rahasia untuk bisa memberi pasangan Anda orgasme yang menggetarkan bukanlah kelihaian Anda di atas ranjang, atau bahkan ketahanan Anda saat bercinta. Sebuah penelitian menyeluruh yang dilakukan baru-baru ini mengatakan bahwa para wanita akan mendapatkan pengalaman bercinta yang lebih menyenangkan, sekaligus menggetarkan, jika mereka merasa pasangan mereka adalah pria yang lucu. Akan semakin baik lagi jika pria lucu tadi juga sudah mapan secara ekonomi.
berikut-alasan-mengapa-wanita-cantik-tak-bisa-setia
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Menurut ilmuwan, wanita yang selalu merasa cantik memiliki kemungkinan besar untuk berselingkuh dari pasangannya. Kaum hawa dengan tingkat esterogen yang tinggi tidak hanya merasa selalu cantik dan menggoda, tapi ia juga memiliki kecenderungan memiliki pasangan lebih dari satu.
adakah-beda-cinta-dan-nafsu-di-mata-pria
Adakah Beda Cinta dan Nafsu di Mata Pria?
Kamis, 29 Oktober 2015 08:54 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Pernah berpikir tentang perbedaan cinta dan nafsu? Kadang-kadang Anda memiliki keinginan ragawi tapi juga merindukan ikatan emosional. Tapi apa arti semuanya di mata laki-laki?
khusus-dewasa-kenapa-pria-senang-coba-banyak-posisi-bercinta
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Pakar seksual yang menjadi penulis tetap di situs berita Daily Mail bernama Rowan Pelling pernah mendapat satu keluhan dari pasiennya tentang pasangannya yang gemar mencoba beragam posisi seksual.
khusus-dewasa-payudara-kendall-jenner-mengintip-dari-balik-punggung
LOS ANGELES, POTRETNEWS.com- Kendall Jenner mulai mengikuti jejak kakak tirinya, Kim Kardashian, yang kerap memamerkan aset berharganya di media sosial. Namun, kali ini gunung kembar Kendall hanya mengintip dari balik punggungnya yang tak mengenakan bra.
khusus-dewasa-5-gaya-bercinta-di-dalam-mobil
Khusus Dewasa! 5 Gaya Bercinta di Dalam Mobil
Jum'at, 23 Oktober 2015 20:20 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Seks di dalam mobil? Mengapa tidak! Kalau Anda takut melakukan seks di dalam mobil karena razia polisi, Anda dapat melakukannya di garasi.
khusus-dewasa-belaian-ini-bikin-pria-pasrah-di-ranjang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setiap pria suka dimanja, terutama ketika di atas ranjang. Ini artinya saat berada di atas ranjang, pria tak selamanya menginkan seks dan orgasme. Menurut sebuah survey yang dilakukan ovehoney dan pakar hubungan Tracey Cox pada tahun 2014, pria lebih suka menghabiskan waktu minimal 30 menit untuk membakar gairah sebelum ia meniduri pasangannya.
wwwwww