Home > Artikel > LifeStyle
LifeStyle
wow-emily-ratajkowski-kembali-pose-bugil
Wow! Emily Ratajkowski Kembali Pose Bugil
Selasa, 10 November 2015 21:54 WIB
LOS ANGELES, POTRETNEWS.com - Emily Ratajkowski mengawali karier menjadi model videoklip ”panas” milik Robin Thicke bertajuk ”Blurred Lines”. Ia tampil bugil di videoklip itu, Emily sempat menyesal mengumbar diri sedemikian rupa.
oalaaa-tak-mau-pasangan-jadi-janda-pria-nikahi-boneka-seks
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sadar hidupnya tidak lama dan tidak ingin sang pasangan menjadi janda di kemudian hari, pria 28 tahun pengidap kanker ini pilih menikahi boneka seks.
ahmad-dhani-doyan-makan-sate-kobra
Ahmad Dhani Doyan Makan Sate Kobra
Minggu, 08 November 2015 20:52 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Musisi Ahmad Dhani kembali melebarkan sayap pada usaha karaokenya, Masterpiece. Kali ini kawasan Mangga besar dipilih ayah empat anak itu karena dinilai strategis dan bisa memberikan pundi-pundi rupiah yang menjanjikan.
heboh-puteri-indonesia-2015-unggah-foto-seksi-pakai-bikini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, membuat heboh pengguna media sosial Instagram. Perempuan berusia 23 tahun tersebut akhir-akhir ini gemar berbagi foto seksi di akun miliknya.
mengintip-posisi-favorit-regina-andriane
Mengintip ”Posisi” Favorit Regina Andriane
Kamis, 05 November 2015 23:09 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Setiap orang tentunya miliki posisi seks favorit. Tak terkecuali mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane. Lantas apa saja yah posisi seks favorit Regina, penasaran?
aktris-senior-misye-arsita-jin-jun-meninggal-dunia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Aktris senior Misye Arsita meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RS Bhayangkara Kediri dan dirujuk ke RSUD Gambiran Kota Kediri, Kamis (5/11/2015). Belum ada keterangan dari pihak dokter terkait penyebab penyakit yang diderita Misye.
regina-ngotot-ingin-farhat-abbas-kembalikan-kenikmatannya
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Bukan Farhat Abbas namanya kalau tidak penuh sensasi. Sang pengacara kontroversial saat ini tengah terlibat cekcok panas bersama mantan istrinya, Regina. Selain sudah berpisah, mereka bahkan masih saja saling sindir di akun media sosial masing-masing.
saat-neneknya-naik-haji-barrack-obama-didoakan-masuk-islam
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Nenek Obama, Sarah Omar (88) bersama Saeed Hussein Obama mendoakan agar Barrack Obama Presiden Amerika Serikat itu masuk Islam atau menjadi mualaf. Doa itu mereka panjatkan di Mekah saat naik haji 2010 ini.
tanpa-bra-penampilan-artis-cantik-19-tahun-ini-bikin-heboh
AMERIKA, POTRETNEWS.com - Kendall Jenner, artis dan model kelahiran Amerika Serikat ini sering kali menyita perhatian netizen. Perilaku dan gaya busana Kendall Jenner pun selalu menarik untuk diikuti.
regina-farhat-abbas-kalau-lihat-saya-tegang-terus
Regina: Farhat Abbas Kalau Lihat Saya Tegang Terus
Selasa, 03 November 2015 04:55 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Perseteruan antara Farhat Abbas dan Regina secara perlahan mulai reda. Kini keduanya sudah terlihat adem ayem di akun media sosial masing-masing, meski masih ada satu dua sindiran yang terlihat dari tulisan mereka.
wwwwww