Home > Artikel > LifeStyle
LifeStyle
pelopor-gaya-hijab-orisinil-dian-pelangi-masuk-daftar-500-tokoh-mode-berpengaruh-dunia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perancang busana muslim Dian Pelangi masuk dalam daftar 500 orang paling berpengaruh dalam dunia mode versi Majalah Business of Fashion (BoF). Ini merupakan salah satu media mode terkemuka dunia yang bermarkas di London, Inggris.
ceo-wanita-paling-cantik-dan-seksi-di-dunia
CEO Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia
Selasa, 22 September 2015 05:55 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Muda, cantik, dan sukses. Itulah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan para wanita ini. Mereka berhasil mendobrak stereotip yang menagtakan kalau cewek cantik pasti tak punya otak. Pasalnya, para wanita ini bisa memimpin perusahaan besar dengan omzet ribuan hingga jutaan dolar.
ternyata-4-zodiak-berikut-cenderung-jadi-orang-kaya-kamu-salah-satunya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ada banyak orang kaya di dunia ini, mungkin juga kamu kenal beberapa di antaranya. Tapi pernahkah kamu penasaran apa sebenarnya yang mereka lakukan hingga jadi orang kaya dan apakah bulan dan tanggal lahir mereka ada hubungannya dengan kesuksesan mereka.
hadeh-hasil-penelitian-ternyata-pria-lebih-gila-gosip-daripada-wanita
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wanita adalah makhluk paling gila gosip? Siapa bilang? Hasil penelitian menunjukkan kalau pria jauh lebih gila gosip daripada wanita. Sebuah survei global yang dilakukan oleh Onepoll membuktikan kalau pria juga keranjingan gosip. Survei tersebut mengikutsertakan 5.000 responden dari seluruh dunia.
masih-mau-cobacoba-selingkuh-ini-5-risiko-yang-harus-ditanggung
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kamu merasa galau karena tertarik pada seseorang yang bukan kekasihmu? Cinta memang membingungkan, tetapi kamu harus tegas dalam mengambil keputusan. Sebelum kamu benar-benar memutuskan untuk selingkuh, coba baca ini dulu deh.
lagilagi-ukuran-besar-maaf-buah-dada-wanita-disurvei-mana-yang-menarik-perhatian-kaum-lelaki
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Beberapa tahun belakangan, wanita dengan tubuh berlekuk dan payudara dengan ukuran di atas rata-rata dianggap memenuhi standar kecantikan modern. Tak heran kalau banyak wanita yang rela melakukan penanaman implan untuk memperbesar payudara. Tetapi seberapa besar ukuran payudara yang dianggap menarik menurut standar sosial?
kenapa-wanita-usia-awal-30an-terlihat-cantik-dan-seksi-simak-hasil-surveinya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jika bisa memilih, wanita pasti ingin selalu terlihat cantik dan menawan. Namun, apa daya, penambahan usia membuat garis-garis halus di wajah terus merambat dan membuat penampilan tampak tua.
mau-tahu-kapan-wanita-itu-terlihat-cantik
Mau Tahu Kapan Wanita Itu Terlihat Cantik?
Selasa, 15 September 2015 08:44 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Siapa yang tidak suka melihat dan menikmati kecantikan wanita. Cantik itu relatif, tapi berikut ini saat-saat ketika aura kecantikan seorang wanita keluar, seperti dilansir Allwomenstalk, baru-baru ini.
ingin-wajah-terlihat-10-tahun-lebih-muda-berikut-resepnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Waktu kerja yang membuat Anda tetap produktif hingga malam hari, membuat kulit wajah menjadi kusam di pagi hari.
hei-gadis-6-barang-ini-wajib-kamu-bawa-saat-berpergian
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Saat backpacking tidak mungkin semua barang bisa dibawa. Nyatanya meski sudah diatur sedemikian rupa dengan tingkat prioritasnya, para backpacker cenderung menganggap semua barang itu penting dan perlu dibawa, terlebih bagi Anda yang perempuan.
wwwwww