Ini Pria Paling Perkasa Sejagad, Bisa Menikahi 62 Wanita dan Tidur dengan Istri-istrinya Lima Kali Sehari, Apa Rahasia Kekuatannya?

Ini Pria Paling Perkasa Sejagad, Bisa Menikahi 62 Wanita dan Tidur dengan Istri-istrinya Lima Kali Sehari, Apa Rahasia Kekuatannya?

Ilustrasi pria perkasa.

Sabtu, 10 Oktober 2015 21:07 WIB
MESIR, POTRETNEWS.com - Abu Shadeed pantas disebut pria paling perkasa di dunia. Betapa tidak, pria asal Mesir ini sudah menikah sejak usia 16 tahun.

Hebatnya lagi, dia sudah menikah dengan 62 wanita hingga saat ini, dan tiga dari mereka masih resmi menjadi istrinya. Pria, yang namanya memiliki arti ”bapak kekuatan”, mengatakan dia tidur dengan istri-istrinya lima kali dalam sehari. Rahasianya, makan daging mentah dan ikan beserta tulang-tulangnya.

Tampil di program TV Al Hayat, Shadeed dan beberapa anaknya memperagakan kemampuan mereka makan pecahan kaca.

"Saya makan pecahan kaca untuk menu pembuka. Saya hanya makan daging mentah dan ikan beserta tulangnya. Saya juga makan arang yang masih membara," katanya.

Pria yang mengaku tak memakai obat-obatan agar tetap prima ini mengatakan saat ini dia memiliki tiga istri. Dia baru saja menceraikan istrinya yang keempat tahun ini karena dia anggota kelompok Ikhwanul Muslimin.

"Saya sudah menikahi 62 wanita. Kebanyakan dari mereka mau dengan saya karena energi luar biasa yang saya miliki. Saya tidur dengan istri saya lima kali sehari," katanya.

"Ini adalah anugerah dari Tuhan. Sekarang saya berencana untuk memiliki istri keempat dan dia harus berbadan langsing dan berkulit coklat." ***

(Farid Mansyur)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Dream.co.id
wwwwww