PotretNews.com Rabu 19 September 2018

Ingat Ya! Inilah Pakaian Wanita yang Bangkitkan Hasrat Bercinta Pria

Ingat Ya! Inilah Pakaian Wanita yang Bangkitkan Hasrat Bercinta Pria

Ini bukan hanya berbicara tentang pakaian seksi terbuka yang dikenakan oleh pasangan.

Rabu, 21 Oktober 2015 22:14 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Ada banyak hal yang memicu gairah seksual seseorang, mulai dari penampilan seksi hingga aroma tubuh pasangan. Tapi bagi pria, ada salah satu faktor yang bisa melecut keinginannya untuk bercinta dengan pasangan: yakni pakaian.Saat wanita memakai baju merah mampu meningkatkan keseksiannya di mata pria.

Bagi kaum adam warna merah memiliki daya tarik seksual lebih tinggi dibandingkan warna pakaian lain, seperti diungkap dalam Journal of Experimental Social Psycology.

Tapi, tak cuma pakaian warna merah lho yang bisa membuat para pria langsung turn on untuk bercinta. Kami telah bertanya kepada lima pria dan pakaian pasangan yang membuat mereka 'kegerahan' untuk segera menuju ranjang.

1. Dress warna terang (Rian - 30)
"Dress warna terang seperti pink atau hijau berleher rendah bisa membuat saya jadi 'panas' dan melanjutkan untuk bercinta. Pernah suatu kali saat ia mengenakan baju seperti ini kami jadi batal pergi makan malam karena keasyikan di ranjang,"

Ads
2. Belahan dada rendah (Adit - 30)
"Saat ia memakai kemeja kemudian kancingnya dibuka hingga payudara sedikit menyembul terlihat bisa membuat saya kegerahan dan mengajaknya untuk segera ke atas ranjang. Tak perlu yang teramat seksi, cukup yang tanggung atau yang setengah seksi sudah mampu menggoda saya,"

3. Baju tidur seksi (Renaldy - 31)
"Biasanya saat ia memakai baju tidur yang agak seksi, baik di malam atau pagi harinya bisa membuat saya jadi lebih panas dan ingin segera mengajaknya untuk bercinta,"

4. Tampil beda (Fino - 27)
"Biasa melihat istri begitu adanya, tapi ketika ia tampil beda misalnya saat ia berdandan dengan pakaian cantik seperti saat kondangan itu sudah berhasil membuat hati saya dag-dig-dug. Ada getar-getar tertentu yang membuat saya harus mengajaknya kembali ke kamar,"

5. Tak peduli pakaiannya (Arthur - 34)
"Sudah mengenalnya saat atau tidak mengenakan pakaian, bagi saya keinginan untuk bercinta muncul bukan karena pakaiannya namun ketika rasa ingin bercinta muncul. Ketika rasa ingin making love timbul dan istri menginginkannya, ya dilakukan tanpa peduli pakaiannya apa." ***

(M Yamin Indra)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Liputan6.com
Tour de Siak 2018
wwwwww