Home > Berita > Umum
Umum
41-ribu-alumninya-lolos-masuk-sekolah-dan-perguruan-tinggi-ternama-iganesha-operationi-semakin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bimbingan belajar atau lebih populer dengan sebutan bimbel, merupakan lembaga pendidikan yang berorientasi kepada pengembangan prestasi akademik siswa di setiap sekolah.
ingin-kuliah-tapi-terbatas-waktu-karena-bekerja-stie-dan-stikom-pelita-indonesia-solusinya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Bisa kuliah sambil bekerja atau kuliah sambil kursus agar cepat mendapat kerja, merupakan impian banyak orang.
di-bawah-sengatan-mahatari-mahasiswa-riau-galang-dana-untuk-korban-gempa-ambon
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 10 mahasiswa yang tergabung di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Riau menggelar aksi penggalangan dana untuk membantu korban gempa bumi Ambon, Provinsi Maluku.
ular-raksasa-ditemukan-warga-bengkalis-di-kebun-sawit-dalam-kondisi-tak-bisa-bergerak-karena
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau menyelamatkan ular piton rakasa usai makan babi. Ular itu tak bisa bergerak dan terlihat kepanasan sehingga harus dibawa petugas untuk dirawat.
mantan-aktivis-hmi-dan-kelompok-cipayung-kuasai-kabinet-jokowi
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Presiden Jokowi telah melantik Menteri Kabinet Indonesia Maju. Mereka yang dipercaya itu ternyata banyak berlatar belakang aktivis saat mahasiswa.
selamatkan-literasi-remaja-dosen-unilak-sosialisasi-penggunaan-kamus-iherlin-txtni-ke-sejumlah-sma
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga dosen dari dari Universitas Lancang Kuning (Unilak), melakukan sosialisasi penggunaan kamus Herlin Tx-Tn di sejumlah sekolah menengah atas (SMA) sekitar Kota Pekanbaru, Kamis (15/8/2019) lalu.
zikir-bercampur-tangis-terdengar-saat-ratusan-umat-islam-gelar-doa-tolak-bala-di-atas-kapal-roro
SIAK, POTRETNEWS.com - Doa tolak bala, Ghatib Beghanyut akhirnya dilaksanakan di atas kapal penyeberangan roll-on/roll-of (Ro-Ro), Selasa (22/10/2019) malam.
stadion-utama-riau-dilirik-perusahaan-grup-oso-untuk-dikelola-seperti-gelora-bung-karno-sudah-dua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menawarkan pengelolaan Stadion Utama Riau yang merupakan venue bekas PON 2012 lalu kepada swasta. Boleh dibangun mal atau pusat olahraga lainnya.
ini-daftar-lengkap-calon-menteri-yang-sudah-dipanggil-presiden-jokowi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Johnny G Plate, menjadi tokoh ke-30 yang dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejak Selasa (22/10/2019) kemarin.
iwelcome-to-batami-bakal-disulap-jadi-kawasan-kuliner-dan-pusat-oleholeh
BATAM, POTRETNEWS.com - Dalam rangka menata kembali Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Welcome To Batam (WTB), Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam bekerja sama dengan OK OCE.
wwwwww