Home > Berita > Umum
Umum
anggota-dprd-siak-dan-ratusan-warga-berbaur-dalam-senam-sehat-hut-ke55-partai-golkar
SIAK, POTRETNEWS.com - Sedikitnya 300 warga dari berbagai kampung di Kabupaten Siak Provinsi Riau mengikuti senam sehat yang diselenggarakan oleh DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak, Ahad (3/11/2019).
geram-dengan-wasit-gubernur-ini-lempar-botol-di-stadion-dan-marahmarah-pada-kapolres-yang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Di media sosial sedang viral video Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran melakukan aksi lempar botol minuman saat menyaksikan pertandingan sepak bola.
sebagian-jalan-engku-lela-di-pangkalakerinci-rusak-diduga-karena-truk-sawit-dan-mobil-material
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Kondisi salah satu jalan di Kelurahan Pangkalankerinci Timur, Kecamatan Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan sebagian mengalami rusak parah.
gaji-terhambat-karena-rekening-perusahaan-diblokir-kpk-karyawan-pt-palma-satu-unjuk-rasa-di-jakarta
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Massa yang tergabung dalam Aliansi Perwakilan Karyawan Kebun Kelapa Sawit PT Palma Satu kembali berunjuk rasa di depan Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat (1/11/2019).
panik-digerebek-satpol-pp-kepulauan-meranti-di-hotel-pasangan-tak-resmi-bilang-mau-urus-paspor-dan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Bermacam-macam jurus yang dilakukan saat dalam kondisi panik, apalagi ketika digrebek saat berduaan dengan sang pujaan hati.
kisah-gelang-kalung-jimat-suku-anak-dalam-jangan-cobacoba-menyumpah-kalau-tak-ingin-dapat-musibah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Saat ini kian banyak orang menggunakan aksesori berupa gelang dan kalung Sebelik Sumpah atau Sebalik Sumpah yang biasa dipakai orang rimba.
ketahanan-pangan-riau-keropos-selalu-defisit-beras-425-ribu-ton-per-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hngga saat ini, Riau masih selalu defisit beras kira-kira 425 ribu ton per tahun dari total kebutuhan sebanyak 600 ribu ton per tahun.
sudah-tiga-orang-tewas-diterkam-warga-indragiri-hilir-minta-harimau-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Harimau Sumatera yang menyerang seorang pemuda hingga tewas masih berkeliaran. Ini yang membikin warga Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, menyampaikan rasa ketakutan mereka secara resmi ke pemerintah.
edukasikan-gambut-sejak-dini-kepada-anak-sma-pt-kimia-tirta-utama-sosialisasi-melalui-program-ini
SIAK, POTRETNEWS.com - Pengelolaan lingkungan mempunyai arti penting dalam melakukan pengembangan areal perkebunan kelapa sawit. Hal tersebut yang kini dilakukan oleh PT Kimia Tirta Utama (KTU).
kisah-bripka-ralon-rela-kuras-tabungan-dan-jual-perhiasan-istri-demi-bangun-sekolah-marjinal-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak ada alasan untuk abai dengan orang-orang yang membutuhkan. Itulah salah satu sisi baik Ralon Manurung, seorang angota polisi berpangkat bripka yang bertugas di Polda Riau.
wwwwww