MUI Rupat Bermusyawarah Pilih Pengurus Baru

MUI Rupat Bermusyawarah Pilih Pengurus Baru
Senin, 07 Desember 2020 08:15 WIB
Junaidi

BATUPANJANG, POTRETNEWS.com — Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riaumenggelar kegiatan musyawarah kecamatan (muscam) berdasarkan surat dari Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bengkalis nomor A-022/MUI-BKS/XI/2020 M/1442 H tentang Pemberitahuan Akhir Masa Khidmat.

Kegiatan muscam ini dihadiri oleh Ketua Umum MUI Kabupaten Bengkalis yang diwakili Sekretaris II, Parhimpunan Rambe SSos dan Camat Rupat, Lurah Batupanjang, KUA dan LAM-R Kecamatan Rupat serta undangan lainnya.

Kegiatan dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Rupat yang diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Alquran yang dilantunkan oleh Asmarani.

Muscam berlanjut dengan laporan panitia pelaksana kegiatan, kemudian pidato iftitah Ketua Umum MUI Kecamatan Rupat oleh Yusuf AP, sambutan KUA Kecamatan Rupat dan pidato iftitah Ketua Umum MUI Kabupaten Bengkalis.

”Musyawarah ini bisa berjalan dengan baik dan khidmat, mudah-mudahan, ketua terpilih masa khidmat 2020-2025 nantinya bisa bersinergi dengan umara, ormas dan saling melengkapi demi satu tujuan kita bersama," harap Sekretaris MUI Kabupaten Bengkalis, Parhimpunan Rambe dalam pidatonya. Berikutnya, sambutan Camat Rupat dan membuka secara resmi kegiatan ini. Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa. ***

Kategori : Bengkalis, Umum
wwwwww