Awas! Banyak Lubang Jalan Bangau Sakti Pekanbaru, jika Hujan Turun Berubah Jadi Kubangan

Awas! Banyak Lubang Jalan Bangau Sakti Pekanbaru, jika Hujan Turun Berubah Jadi Kubangan

Lubang di Jalan Bangau Sakti Kecamatan Tampan, Pekanbaru Riau/POTRETNEWS.com/RIDA WIDI ANTY

Kamis, 10 Desember 2020 08:18 WIB
Rida Widi Anty

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Warga Jalan Bangau Sakti Kecamatan Tampan, Pekanbaru Riau mengeluhkan kondisi sejumlah ruas jalan yang kini mulai rusak dan berlubang. Pengendara yang kerap melintas di kawasan itu juga kiut mengeluh.

Rani, salah satu pengguna jalan mengatakan, aspal di sepanjang kawasan Jalan Bangau Sakti sudah terkelupas dan membahayakan pengendara khususnya roda dua karena jalannya berlubang sehingga menyebabkan kemacetan dan menghambat aktivitas masyarakat.

”Saya kesulitan melintas saat musim hujan, karena jalan ini sudah membentuk kubangan besar sehingga saat hujan turun menyebabkan jalan tertutup dengan air dan tergenang di mana-mana, becek dan banyak jalanan yang rusak dan bergelombang, apalagi kalau malam hari jalan ini cukup jauh dari lampu jalan ditambah penglihatan tidak terlalu terang jadi harus berhati-hati dalam memilih jalan," kata Rani kepada potretnews.com, Sabtu (5/12/2020) lalu.

Dia berharap, Pemerintah Kota Pekanbaru segera memperbaiki kondisi jalan yang rusak di kawasan itu karena jalannya sudah lama rusak tetapi belum ada perbaikan sampai sekarang. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww