Home > Berita > Umum
Umum
drainase-yang-tak-ditutup-di-bangkinang-telan-korban-jiwa-wanita-50-tahun-tewas-setelah-terperosok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib nahas dialami Siti Aisyah warga Bangkinang Kabupaten Kampar, Riau ditemukan tewas. Wanita berusia 50 tahun tewas terseret arus parit drainase yang meluap akibat hujan lebat.
seorang-mahasiswi-tercebur-ke-dermaga-bersama-sepeda-motornya-saat-menyeberang-pakai-rakit-di
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Winanda (20) seorang mahasiswi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau tercebur di dermaga. Tim SAR gabungan masih melakukan pecaharian.
hanya-dalam-7-hari-polisi-sita-89-kilogram-sabu-yang-beredar-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah Riau mengungkap jaringan narkoba di berbagai daerah. Dari pengungkapan tersebut, polisi menyita 89,72 kilogram narkoba jenis sabu.
asosiasi-dosen-uin-suska-riau-minta-rektorat-dan-kemenag-tak-proses-permohonan-mundur-ustaz-somad
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mundurnya Ustaz Abdul Somad (UAS) mengajar di Universitas Islam Negeri (UIN) Suksa Riau, sekaligus berhenti sebagai pegawai negeri sipil (PNS) sangat disesalkan berbagai pihak.
lolos-seleksi-ini-3-nama-calon-rektor-universitas-lancang-kuning-periode-20192023
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Seleksi Calon Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru telah selesai. Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji (Yasrah) yang menaungi perguruan tinggi itu akhirnya menetapkan tiga calon yang akan memimpin pada periode 2019-2023.
ingin-pintar-matematika-dan-fisika-bimbel-exacta-siap-bantu-wujudkan-impian-anak-anda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Eksakta adalah bidang ilmu tentang hal-hal yang bersifat konkret yang dapat diketahui dan diselidiki berdasarkan percobaan serta dapat dibuktikan dengan pasti.
tawarkan-abg-dengan-tarif-rp1-juta-sekali-kencan-germo-diamankan-polisi-di-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - MN tak sadar kalau sejak tadi polisi sudah mengintai lelaki 25 tahun ini di salah satu hotel yang ada di Duri Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau itu.
gedung-baru-kejati-riau-senilai-rp129-miliar-diresmikan-jaksa-agung-tegaknya-bangunan-ini-harus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jaksa Agung HM Prasetyo meresmikan gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau senilai Rp129 miliar di Kota Pekanbaru, Kamis, yang pembiayaan pembangunannya dibantu oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
kemenag-siapkan-pusaka-untuk-cegah-seks-pranikah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebagai upaya pencegahan terjadinya seks pranikah, Ditektur Bina KUA dan Keluarga Sakinah Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama (Kemenag), Mohsen, meluncurkan program Pusat Layanan Keluarga (Pusaka) Sakinah di Provinsi Riau.
uu-perkawinan-diundangkan-penghulu-tak-boleh-lagi-catat-perkawinan-di-bawah-umur-19-tahun
RIAU, POTRETNEWS.com - Kementerian Agama (Kemenag) RI meminta para penghulu untuk lebih proaktif mencegah pernikahan dini alias pernikahan anak. Caranya, menolak mencatatkan pernikahan calon pengantin yang masih di bawah umur.
wwwwww