Home > Berita > Umum
Umum
rektor-terpilih-dr-junaidi-percepat-unilak-unggul-semua-pihak-dirangkul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Rektor terpilih Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru periode 2019-2023, Dr Junaidi SS MHum memastikan merangkul semua pihak demi percepatan Unilak Unggul 2030.
junaidi-terpilih-jadi-rektor-universitas-lancang-kuning-periode-20192023
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Senat Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru menetapkan Dr Junaidi SS MHum, sebagai rektor periode 2019-2023.
personel-penanganan-karhutla-masih-berada-di-lapangan-jumlahnya-belum-dikurangi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengatakan belum ada penurunan jumlah personel dalam upaya mengatasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di beberapa daerah yang terkena dampak.
rektor-baru-universitas-lancang-kuning-periode-20192023-dipilih-besok-ini-profil-dan-visinya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sebanyak 33 Anggota Senat Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, besok (Selasa, 22/10/2019) akan melaksanakan pemilihan rektor untuk periode 2019-2023.
sci-pekanbaru-bukan-sekadar-bimbingan-belajar
SCI Pekanbaru, Bukan Sekadar Bimbingan Belajar
Senin, 21 Oktober 2019 14:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lembaga pendidikan Smart Center Indonesia (SCI) Cabang Pekanbaru menawarkan hal berbeda dengan bimbingan belajar (bimbel) lain
ighatib-beghanyuti-wisata-tak-benda-di-atas-sungai-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Kabupaten Siak merupakan salah satu daerah di nusantara yang masih melestarikan tradisi para pendahulu dengan baik. Satu di antaranya tradisi Ghatib Beghanyut, doa tolak bala yang dilakukan di atas Sungai Siak.
presiden-diingatkan-agar-tak-angkat-orang-bermasalah-jadi-menteri-apalagi-yang-sudah-dipanggil-kpk
POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo direncanakan akan mengumumkan nama kabinetnya pada hari ini. Presiden diminta agar tidak memasukkan nama-nama yang masih bersangkutan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atau diduga terlibat korupsi ke dalam struktur kabinet.
4-pendaki-asal-riau-yang-terjebak-badai-di-gunung-marapi-berhasil-dievakuasi
BUKITTINGGI, POTRETNEWS.com - Empat pendaki Gunung Marapi yang berlokasi di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, yang terjebak badai pada Sabtu (19/10/2019), sejak Ahad pagi dalam proses evakuasi petugas SAR.
bisnis-kue-artis-irwansyah-dan-medina-zein-di-pekanbaru-bangkrut
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Medina Zein melaporkan rekan bisnisnya, artis peran Irwansyah, atas tuduhan kasus penggelapan sebesar 1,9 miliar terkait bisnis kuliner Makuta ke Polrestabes Bandung.
ini-satusatunya-menteri-jokowi-yang-masih-setia-pakai-sms-padahal-zaman-sudah-digital
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani membeberkan salah satu rahasia yang selama ini disimpan dalam berkoordinasi dengan seluruh menteri yang berada di bawah kementerian koordinator kementerian keuangan.
wwwwww