Home > Berita > Siak

Saat Hari Pencoblosan Pilkada 2020, Avanza Pelat Merah BM 267 S Melaju Kencang di Jalan Setia Maharaja Pekanbaru

Saat Hari Pencoblosan Pilkada 2020, Avanza Pelat Merah BM 267 S Melaju Kencang di Jalan Setia Maharaja Pekanbaru

Ilustrasi/INTERNET

Rabu, 09 Desember 2020 15:23 WIB
Anggi Dwi Safitri

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Toyota Avanza berpelat merah dengan nomor polisi BM 267 S terlihat melaju kencang saat melintas di Jalan Setia Maharaja Pekanbaru, Riau, tepatnya sebelum Pengadilan Agama, pada Rabu (9/12/2020) siang. Hari itu bertepatan dengan pencoblosan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 di banyak wilayah.

Karena kelakuan pengemudi yang seperti kesetanan yang memotong dua mobil di depannya, membuat beberapa mobil berkecepatan rendah dari arah berlawanan minggir sampai ke luar aspal.

Mario Abdillah Khair, salah satu pengguna jalan menuturkan bahwa jalan di daerah tersebut tidak terlalu bagus, dan dia juga mempertanyakan apa yang dikejar oleh pengendara berpelat merah tersebut di hari libur pilkada ini.

”Pengemudinya seperti kesetanan, padahal jalan itu enggak bagus-bagus amat, entah apa yang mau dikejarnya di hari libur pilkada ini," katanya kepada potretnews.com.

Pria yang akrab disapa Mario itu mengharapkan agar peristiwa tersebut menjadi perhatian pemkab, dan tidak terjadi hal yang sama. "Semoga mejadi perhatian pemkab, sopirnya agar dibina agar tidak ugal-ugalan di jalanan," pungkasnya.

Berdasarkan penelusuran, pelat nomor kendaraan BM dengan belakangnya ”S” merupakan pelat nomor yang ditujukan untuk Kabupaten Siak yang masuk wilayah Provinsi Riau (BM).

Terkait apakah benar mobil Avanza pelat merah BM 267 S milik Pemerintah Kabupaten Siak, berita ini membutuhkan konfirmasi lebih lanjut dengan pihak terkait. ***

Kategori : Siak, Pekanbaru, Umum
wwwwww