Home > Berita > Umum
Umum
kontrak-proyek-jalan-tol-padangpekanbaru-bakal-diubah-menjadi-pekanbarupangkalan-dan-padangsicincin
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Pengatur Jalan Tol bakal mengubah perjanjian pengusahaan jalan tol Padang—Pekanbaru untuk mengerek tingkat kelayakan proyek jalan tol itu.
kini-warga-riau-sudah-bisa-dapatkan-pelat-nomor-cantik-kendaraan-dengan-cara-mudah
DENPASAR, POTRETNEWS.com - Korps Lalu Linta (Korlantas) Polri resmi me-launching Registrasi Online NRKB Pilihan Nasional (Ropilnas) di Karisma Grand Ballroom Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta Bali, Rabu (6/11/2019) malam.
kepergok-sedang-bongkar-atap-bekas-pasar-di-selatpanjang-maling-berhamburan-bahkan-ada-yang
MERANTI, POTRETNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kepulauan Meranti berhasil menggagalkan aksi pencurian yang terjadi di bekas pasar milik Pemerintah daerah (Pemda) Kepulauan Meranti yang berada di Jalan Pelabuhan Selatpanjang.
setelah-pabrik-dan-gudang-disegel-polisi-air-minum-sms-mulai-tak-laku-di-pasaran
PEKANBARU , POTRETNEWS.com - Produk air mineral SMS mulai tidak laku di pasaran setelah pabrik dan gudangnya disegel Polda Sumatera Barat di Kabupaten Padangpariaman, Rabu (5/11/2019) lalu.
truk-yang-tertimbun-akibat-jalan-nasional-di-siak-ambles-belum-bisa-dievakuasi
SIAK, POTRETNEWS.com - Truk tronton pengangkut cangkang sawit yang tenggelam akibat longsor dan amblesnya jalan nasional Pekanbaru-Pelabuhan Tanjungbuton di Kabupaten Siak, Riau hingga kini belum dapat dievakuasi.
pengelolaan-anggaran-publikasi-di-diskominfops-inhil-terkesan-seenaknya-ada-media-yang-sedot-rp98
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Manajemen pengelolaan anggaran publikasi di Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Statistik (Diskominfops) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam tiga tahun terakhir, jauh dari profesional.
percepat-pencapaian-visi-misi-unilak-unggul-rektor-junaidi-segera-konsolidasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Junaidi resmi dilantik menjadi Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru Periode 2019-2023, pada Kamis (7/11/2019) pagi tadi.
saksikan-kegembiraan-siswa-belajar-di-luar-kelas-ketua-dprd-siak-anak-aset-bangsa-yang-harus-diberi
SIAK, POTRETNEWS.com – Hari Belajar di Luar Kelas (Outdoor Classroom Day) yang menjadi program rutin dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) digelar serentak di seluruh Indonesia pada Kamis (7/11/2019).
jalan-ambles-jalan-ke-arah-pelabuhan-tanjungbuton-siak-dialihkan-lewat-sungaiapit
SIAK, POTRETNEWS.com – Pengguna jalan untuk sementara tidak bisa melintasi jalan menuju Tanjungbuton Kanbupaten Siak, Riau, yang ambles pada Kamis (7/11/2019) pagi.
jalan-menuju-pelabuhan-buton-siak-ambles-truk-pengangkut-cangkang-sawit-yang-sedang-mogok-tertimbun
SIAK, POTRETNEWS.com - Satu unit truk ”hilang” ditelan jalan nasional Pusako-Buton, Kamis (7/11/2019) pagi. Kok bisa?
wwwwww