Home > Berita > Umum
Umum
akses-finansial-replanting-untuk-petani-swadaya
POTRETNEWS.com — Awal pekan ini, petani swadaya, dengan bantuan PT Siringo-ringo, anak perusahaan Musim Mas, menerima bantuan keuangan untuk melakukan penanaman kembali (replanting) dari pemerintah Indonesia melalui, Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit Indonesia (BPDP-KS), dan BRI (Bank Rakyat Indonesia).
pertama-dalam-sejarah-uir-gelar-wisuda-secara-daring-pada-20-juni
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Untuk kali pertama dalam sejarah mereka, Universitas Islam Riau menggelar wisuda mahasiswa secara daring/online. Rencananya wisuda akan ditayangkan pada Sabtu (20/06 2020) mulai pukul 09.00 wib melalui media-media sosial yang dikelola UIR.
bukannya-di-tpu-sejumlah-makam-ini-berada-di-jalanan-gang-sempit-yang-dipadati-rumah-penduduk
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Jika biasanya makam memiliki tempat tersendiri, yaitu tempat pemakaman umum (TPU), baru-baru ini muncul sebuah foto sejumlah makam yang terletak di pinggir jalan dekat sebuah gang.
dosen-unilak-sang-perancang-imaster-plani-kompleks-perkantoran-pemkot-pekanbaru-raih-gelar-doktor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Mungkin tak banyak yang tahu, kalau kompleks perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru nan megah di kawasan Tenayanraya juga ada campur tangan Dosen Teknik Arsitektur Universitas Lancang Kuning Pekanbaru.
ayo-ke-pulau-beting-aceh-ini-paket-wisata-yang-ditawarkan-7-pemuda-rupat
RUPAT UTARA, POTRETNEWS.com — Dengan dana Rp200 juta Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Provinsi Riau tahun 2019, Unit Water Sport Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Amanah Desa Telukrhu Kecamatan Rupat Utara mampu mengadakan beberapa paket kompeten bagi masyarakat yang rekreasi ke pulau terluar di Kabupaten Bengkalis ini.
datang-ke-riau-untuk-bekerja-warga-lampung-positif-covid19
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RSUD Arifin Achmad Riau di Kota Pekanbaru kini merawat seorang warga Provinsi Lampung yang dinyatakan positif COVID-19 saat akan bekerja di wilayah ini.
seorang-ayah-goreng-dan-santap-ikan-arwana-seharga-rp2-juta-milik-sang-anak
JATENG, POTRETNEWS.com — Ikan Arwana merupakan ikan jenis air tawar yang banyak dipelihara para pehobi ikan hias. Konon, bagi pehobi ikan hias Arwana, ada sebuah kepercayaan yang menganggap ikan tersebut adalah ikan yang membawa keberuntungan dan kemakmuran.
begini-cara-agar-bisa-keluar-masuk-riau
Begini Cara agar Bisa Keluar Masuk Riau
Minggu, 14 Juni 2020 12:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Upaya menekan meluasnya penyebaran virus corona atau Covid-19di Bumi Lancang Kuning dimaksimalkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
tiga-warganya-terjangkit-corona-kuansing-bersiap-terapkan-psbb-lokal
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Tiga warga salah satu kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang sebelumnya berstatus orang dalam pemantauan (ODP), berdasarkan hasil uji swab dinyatakan positif Covid-19.
misterius-tibatiba-22-tki-berada-di-desa-telukrhu-pulau-rupat-kawasan-yang-berhadapan-langsung
RUPAT UTARA, POTRETNEWS.com — Sebanyak 22 tenaga kerja Indonesia (TKI) yang terdiri dari 20 dewasa dan 2 anak-anak tiba-tiba berada di RT 02 RW 01 Dusun Tanjungjaya, Desa Telukrhu, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau pada Sabtu (14/6/2020).
wwwwww