Home > Berita > Umum
Umum
bocah-6-tahun-nyaris-celaka-garagara-ihand-sanitizeri-tersambar-api-saat-digunakan-main
BEKASI, POTRETNEWS.com — Para orang tua yang mempunyai anak apalagi yang masih balita sebaiknya lebih meningkatkan pengawasan terhadap sang buah hati agar tak mengalami nasib tak mengenakkan.
muhammadiyah-riau-wujudkan-ketahanan-pangan-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Mewabahnya virus corona atau Covid-19, berdampak pada berbagai aspek. Salah satunya adalah aspek ketahanan pangan, termasuk di Provinsi Riau.
naik-plafon-dan-lompat-dari-lantai-2-seorang-pasien-covid19-berhasil-kabur-dari-rumah-sakit
SUMSEL, POTRETNEWS.com — Bukannya merasa bersyukur karena mendapatkan pertolongan dan perawatan dari tim medis, pria Covid-19 satu ini malah kabur dari Rumah Sakit Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, Selasa (16/6/2020).
seorang-wanita-telanjang-di-jalanan-diduga-depresi-benarkah-suami-dan-anaknya-meninggal-karena
SURABAYA, POTRETNEWS.com — Seorang wanita di Surabaya yang diduga sedang mengalami gangguan mental berkeliaran di jalan tanpa mengenakan pakaian alias bugil.
bukannya-dikarantina-pasien-positif-corona-ini-malah-lolos-dari-pengawasan-hingga-leluasa-bepergian
TALIWANG, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabuaten (Pemkab) Sumbawa Barat (KSB) memprotes petugas Pelabuhan Kayangan, Kabupaten Lombok Timur, yang keduanya masuk wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat.
gugus-tugas-riau-rahasiakan-nama-bank-di-pekanbaru-yang-jadi-klaster-covid19-hanya-sebut-lokasinya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Satu kantor bank BUMN di Kota Pekanbaru ditutup sementara karena sejumlah pegawainya dinyatakan positif Covid-19.
insiden-menegangkan-tutup-panci-tersangkut-di-kepala-seorang-bocah-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Masa tumbuh kembang anak tak terlepas dari peran dan pengawasan orang tuanya. Sebab, di ini pula rasa penasaran dan keingintahuan mereka meninggi. Maka, sebaiknya anak tidak lepas dari pengawasan ketika bermain. 
akibat-tidak-patuhi-protokol-kesehatan-pemerintah-cabut-izin-operasional-146-perusahaan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dalam masa PSBB transisi menuju fase new normal (tatanan kehidupan normal baru) aktivitas perekonomian mulai berjalan kembali. Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian telah mengeluarkan izin operasional kepada 17.466 pelaku usaha.
kisah-asmara-berawal-dari-pekanbaru-pernikahan-pasutri-di-jateng-dibatalkan-setelah-6-tahun-berumah
SRAGEN, POTRETNEWS.com — Ada kejadian unik nan langka yang baru saja terjadi di Sukodono, Sragen, Jawa Tengah (Jateng). Pengadilan Agama (PA) setempat membatalkan pernikahan status pernikahan pasangan suami istri, setelah pasangan tersebut berumah tangga selama 6 tahun dan dikaruniai dua anak.
diamdiam-pergi-ke-batam-pegawai-bank-bumn-di-pekanbaru-positif-corona-ratusan-temannya-langsung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang karyawan Bank BUMN di Pekanbaru, Riau berinisial DH (46) terkonfirmasi positif Covid-19 atau virus corona saat berada di Batam. Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau pun melakukan tracing. Ratusan teman sekantornya dilakukan tes swab.
wwwwww