Home > Berita > Umum
Umum
turap-pantai-pesona-selatbaru-bengkalis-alami-kerusakan-tugu-tanjak-mulai-dikotori-tangan-jahil
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pantai Pesona Selatbaru di Kecamatan Bantan adalah satu-satunya pantai berpasir yang indah di Pulau Bengkalis Riau.
kabar-hoaks-perjalanan-motor-dari-dumai-menuju-pakning-ditutup-karena-harimau-berkeliaran-bikin
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Setelah kejadian Sofyan warga Desa Sepahat Kecamatan Bandarlaksamana Kabupaten Bengkalis yang selamat dari serangan si raja hutan pada Kamis, 4 Juni 2020 pagi silam, berita tulisan hoaks yang tentunya meresahkan masyarakat setempat.
suasana-kekeluargaan-dan-kebersamaan-di-komplek-perum-gba-3-pekanbaru-sangat-terasa-saat-warganya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Puluhan warga RT 004/RW 019 Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru mengadakan gotong royong (goro) di lingkungan Perum Griya Bumi Arengka (GBS) 3.
berawal-dengar-suara-desahan-penjaga-hutan-gerebek-2-remaja-di-bawah-umur-sedang-berbuat-mesum
PROBOLINGGO, POTRETNEWS.com — Sepasang muda-mudi yang masih di bawah umur tertangkap basah oleh warga saat sedang berbuat mesum di tengah hutan Desa Betek, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Kamis (19/6/2020) lalu.
hilang-tenggelam-selama-16-jam-pria-ini-mengaku-dibawa-ke-istana-oleh-wanita-cantik
BREBES, POTRETNEWS.com — Sebuah kejadian misterius dialami oleh seorang pria asal Brebes, bernama Harjono (53). Dia sempat dikabarkan tenggelam di sebuah sungai di desanya, Kamis (11/6/2020) kira-kira jam 03.00 WIB pagi dan ditemukan 16 jam kemudian dalam keadaan mengambang di saluran irigasi besar di desa mereka.
selesai-gelar-pesta-pernikahan-tanpa-protokol-kesehatan-keluarga-pengantin-jatuh-sakit-hingga
SEMARANG, POTRETNEWS.com — Sepasang pengantin di kota Semarang, Jawa Tengah tetap nekat menggelar menggelar pesta pernikahan di tengah pandemi wabah Covid-19 saat ini.
agar-sadar-hukum-dosen-fh-unilak-beri-penyuluhan-kepada-warga-lembahsari-di-rumbai-pesisir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang hukum khusus hukum lingkungan, Tim Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) Dosen Fakultas Hukum (FH) Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru mengadakan penyuluhan hukum bagi masyarakat di Kelurahan Lembahsari, Rumbai Pesisir, pada 7 Juni lalu.
aneh-pebisnis-depresi-lalu-sewa-4-pembunuh-agar-menghabisi-nyawanya-karena-takut-bunuh-diri
POTRETNEWS.com — Banyak bisnis dari berbagai sektor industri di seluruh dunia yang mati akibat terkena imbas dari aturan lockdown yang ditetapkan pemerintah, untuk mencegah penyebaran Covid-19.
apes-nenek-70-tahun-terjangkit-virus-corona-usai-memijat-pasien-covid19-yang-kabur-ke-daerahnya
EMPAT LAWANG, POTRETNEWS.com — Ulah pasien Covid-19 asal Palembang yang kabur ke Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan (Sumsel) berakibat berakibat fatal karena sempat melakukan pijat.
pekanbaru-dan-4-kota-lain-masuk-nominasi-daerah-inovatif-di-era-inew-normali
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Lima pemerintah kota di Indonesia masuk nominasi peraih penghargaan Lomba Inovasi Daerah Penyiapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 yang digelar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
wwwwww