Home > Berita > Umum
Umum
seorang-montir-tewas-terjerat-benang-layangan-saat-jajal-sepeda-motor-urat-leher-hampir-putus
SOLO, POTRETNEWS.com — Bermain layangan menjadi sebuah hiburan sekaligus hobi bagi masyarakat Indonesia. Tetapi ada baiknya agar bermain di tempat yang tidak mengganggu ketertiban sehingga tidak mencelakakan orang lain.
pencari-kerang-diterkam-dan-diseret-buaya-di-depan-mata-empat-orang-anggota-keluarganya-tak-bisa
BANYUASIN, POTRETNEWS.com — Kejadian memilukan menimpa sebuah keluarga di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), saat sedang mencari kerang. Yanto (30) diterkam buaya di perairan Sungai Alangan Tikus di Kabupaten Banyuasin pada Senin (8/6/2020).
ditangkap-di-bandara-melbourne-saat-akan-terbang-ke-indonesia-wni-ketahuan-curi-tas-bermerek
POTRETNEWS.com — Aparat kepolisian negara bagian Victoria, Australia menangkap seorang wanita warga negara Indonesia (WNI) atas pencurian tas mewah bermerek Louis Vuitton berharga ratusan juta.
ini-dia-3-kapolda-yang-sukses-cegah-corona-lewat-program-kampung
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dalam melalui masa pandemi wabah Covid-19 alias Corona, tenaga medis serta TNI/Polri menjadi garda terdepan dalam pencegahan penularan virus yang muncul di awal Maret 2020 tersebut.
peluncuran-film-dan-beragam-kegiatan-ramaikan-milad-ke38-unilak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Beragam kegiatan akan meramaikan peringatan Milad ke-88 Universitas Lancang Kunining (Unilak) Pekanbaru, Riau. Hari lahir Unilak diperingati setiap 9 Juni.
buntut-kekacauan-atas-meninggalnya-george-floyd-rusia-ikut-marah-kepada-amerika
POTRETNEWS.com — Kerusuhan di AS selama hampir 2 pekan ini dimulai setelah kematian pria kulit hitam George Floyd setelah lehernya dicekik dengan lutut oleh polisi kulit putih di Minneapolis, negara bagian Minnesotta pada 25 Mei 2020.
roman-si-manusia-perahu-yang-hidup-sebatang-kara-selama-30-tahun-di-tengah-ombangambing-sungai-musi
PALEMBANG, POTRETNEWS.com — Kisah manusia perahu dengan catatan sejarah kemanusiaan yang kelam, tak hanya terjadi di Vietnam. Hidup di atas perahu sebatang kara tanpa tahu perkembangan dunia juga mewarnai hidup Roman.
13-warga-kuansing-harus-jalani-tes-iswabi-usai-kontak-aktif-dengan-pasien-positif-corona
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Sebanyak 13 warga salah satu desa di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, akan diambil sampel swab-nya pada Rabu (10/6/2020) pagi.
ditangani-akademisi-muda-pascasarjana-uir-bentuk-unit-pengelola-jurnal-dan-publikasi-ilmiah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pascasarjana Universitas Islam Riau (UIR) terus berupaya meningkatkan mutu akademik bagi institusi dan mahasiswa. Salah satunya melalui penerbitan jurnal dan publikasi ilmiah.
dilema-pandemi-covid19-di-bengkalis-ekonomi-cekak-tagihan-pln-membengkak-harga-kemasan-pasar-murah
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Akibat pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) melanda hingga sekarang, faktor ekonomi penghasilan pendapatan warga tak terkecuali Bengkalis sangat menurun drastis menukik tajam sehingga untuk memenuhi kebutuhan makan saja banyak warga yang mengalami kesulitan.
wwwwww