Home > Berita > Umum
Umum
tiga-warganya-terjangkit-corona-kuansing-bersiap-terapkan-psbb-lokal
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Tiga warga salah satu kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang sebelumnya berstatus orang dalam pemantauan (ODP), berdasarkan hasil uji swab dinyatakan positif Covid-19.
misterius-tibatiba-22-tki-berada-di-desa-telukrhu-pulau-rupat-kawasan-yang-berhadapan-langsung
RUPAT UTARA, POTRETNEWS.com — Sebanyak 22 tenaga kerja Indonesia (TKI) yang terdiri dari 20 dewasa dan 2 anak-anak tiba-tiba berada di RT 02 RW 01 Dusun Tanjungjaya, Desa Telukrhu, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau pada Sabtu (14/6/2020).
kena-batunya-idebt-collectori-arogan-ini-kaget-saat-mau-tarik-unit-yang-ternyata-milik-anggota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Para kreditur kendaraan bermotor atau pun elektronik mungkin banyak yang kesal dengan perilaku para oknum penagih utang.
siap-jalani-inew-normali-unindra-karyakan-50-persen-staf-sesuai-imbauan-pemerintah
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sejumlah institusi mulai beraktivitas dengan membiasakan diri terhadap fase new normal atau normal baru dalam tatanan kehidupan masyarakat Indonesia yang saat ini tengah mengalami pandemi virus Covid-19 atau corona.
bisabisanya-ribuan-telur-ayam-asal-malaysia-tak-bertuan-masuk-ke-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Produk dari luar negeri khususnya seperti Malaysia masih saja dengan gampang masuk ke Riau. Ribuan telur ayam ilegal asal negeri jiran itu mulai merambah Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.
kasus-baru-corona-melonjak-who-nilai-indonesia-belum-penuhi-6-syarat-menuju-normal-baru
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Lonjakan kasus baru dengan kaju kematian tinggi akibat virus corona atau Covid-19 mencerminkan pandemi di Indonesia belum terkendali.
ayo-disimak-ini-7-panduan-protokol-kesehatan-bagi-pekerja-versi-kemenaker
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Indonesia sedang bersiap-siap memasuki fase new normal atau normal baru. Sejalan dengan pesan Presiden Joko Widodo yakni berdamai dengan corona (Covid-19) maka aktivitas sebagaimana biasanya perlahan akan mulai berjalan kembali.
zona-hijau-di-riau-terpapar-corona-kuantan-singingi-konfirmasi-kasus-pertama-yang-jangkiti-3-warga
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di Riau yang sebelumnya masuk dalam kategori zona hijau alias masih zero case corona atau Covid-19, terpapar virus itu.
gangguan-psikosomatik-ancam-jiwa-orang-yang-kebanyakan-baca-informasi-corona
POTRETNEWS.com — Ternyata ada dampak buruk bagi seseorang akibat banyaknya informasi soal pandemi Covid-19 yang disebarluaskan melalui media sosial maupun televise.
pakai-metode-idrive-thrui-halodoc-perluas-layanan-irapid-testi-ke-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Guna menekan laju penyebaran Covid-19 serta memperkuat penerapan protokol kesehatan menuju fase tatanan hidup baru (new normal) di Pekanbaru, Halodoc - platform layanan kesehatan digital, menghadirkan akses layanan tes cepat (rapid test) Covid-19.
wwwwww