Home > Berita > Umum

Hendak Keluar dari Pintu Jamban, Siswi SMA di Indragiri Hilir Diterkam Buaya

Hendak Keluar dari Pintu Jamban, Siswi SMA di Indragiri Hilir Diterkam Buaya

Ilustrasi - Siswi SMA diterkam buaya seusai buang air di jamban

Rabu, 08 Desember 2021 12:10 WIB

INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Inside warga diserang buaya kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Diketahui yang menjadi korbannya adalah siswi SMA bernama Dea. Korban sendiri tercatat sebagai warga Jalan Kayu Jati, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil. Seorang saksi mata, Nelpa membeberkan kronologi kejadian yang menimpa Dea. Korban diserang oleh predator tersebut saat hendak keluar dari pintu WC (jamban), Selasa, (7/12/2021) pagi, melansir Tribunnews.com.

Sedangkan lokasinya berada di belakang rumah korban. Akibatnya, kaki kiri Dea terluka parah.

“Tiba- tiba sosok buaya yang belum tau pasti ukurannya tersebut menyerang bagian kaki sebelah kiri Dea.""Jadi, kejadian tersebut terjadi sekitar jam 07.00 pagi,” ujar Nelpa kepada wartawan.

Menurutnya, pada saat kejadian kondisi air masih tinggi karena pasang. Peristiwa itu terjadi sebelum korban berangkat ke sekolah.Sesaat setelah keluar dari pintu jamban, buaya itu langsung menyambar Dea.

“Korban mengalami luka robek yang cukup dalam di bagian atas telapak kaki.""Korban mendapat perawatan dengan luka jahitan sebanyak 24 jahitan,” ucapnya.

Sementara itu, saat ini petugas Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Inhil sudah tiba di lokasi untuk melakukan survei. Petugas juga akan melakukan tindakan lebih lanjut jika buaya buas tersebut ditemukan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww