Home > Berita > Siak
Siak
ada-indikasi-kebakaran-hutan-dan-lahan-titik-api-kembali-muncul-di-enam-wilayah-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru kembali mendeteksi ada titik api di kawasan Riau. Jumlahnya mencapai 10 titik panas.
setelah-disorot-publik-pejabat-dpkp-siak-baru-beri-penjelasan-dan-klaim-proyek-pju-di-sungai-betung
SIAK, POTRETNEWS.com - Proyek pengadaan lampu penerangan jalan umum (PJU) yang berada di kompleks perumahan dan perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Riau, di wilayah Sungai Betung, tahun 2015, menjadi sorotan, karena Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan (DPKP), selaku instansi yang bertanggung jawab terhadap kegiatan itu terkesan kurang transparan.
aksi-rampas-paksa-debt-collector-pt-sms-dinilai-langgar-peraturan-menteri-keuangan-anggota-dprd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi A DPRD Riau Sugianto mengaku banyak mendapatkan keluhan dari warga Kabupaten Pelalawan dan Siak atas tindakan semena-mena leasing PT SMS (Sinar Mitra Sempadan) Finace kepada konsumen yang diduga melanggar Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 130/PMK.010/2012 terkait jaminan fidusia bagi perusahaan pembiayaan konsumen untuk kendaraan bermotor.
ratarata-berbiaya-miliaran-rupiah-proyek-destinasi-wisata-di-kabupaten-siak-terbengkalai
SIAK, POTRETNEWS.com – Gembar-gembor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Riau, yang katanya berkomitmen akan mengembangkan potensi wisata, sampai hari terkesan sekadar lips service.
ke-mana-nyangkutnya-surat-permohonan-perbaikan-jalan-pendidikan-di-kampung-tumang-kabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Sudah bertahun-tahun masyarakat Kampung Tumang Kecamatan Siak, Riau, khususnya bagi mereka yang bertempat tinggal di sekitar Jalan Pendidikan dan pelajar SD hingga harus melewati jalan yang rusak parah tersebut.
razman-sebut-polda-riau-telah-tetapkan-tersangka-baru-kasus-dugaan-korupsi-bansos-elearning-disdik
SIAK, POTRETNEWS.com – Terkesan senyap, kasus dugaan korupsi dana Bantuan Sosial (Bansos) E-Learning 48 Sekolah Dasar di Siak pada tahun 2014, ternyata terus berproses.
tok-tok-tok-pilkada-siak-kembali-dimenangkan-syamsuaralfedri
SIAK, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak, Riau, menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dan Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak Tahun 2015 di Gedung Tengku Maharatu, Kamis (18/12).
karyawan-pt-indah-kiat-perawang-histeris-melihat-seorang-rekan-yang-kepalanya-terjepit-conveyor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang karyawan PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang, Kabupaten Siak, Riau, meninggal dunia, usai terjepit conveyor (alat pemindah barang, red). Korban menghembuskan nafas terakhir dengan luka parah di bagian kepala.
ketahuan-bawa-revolver-dan-6-butir-amunisi-wakil-ketua-pp-siak-ditahan-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor (Polres) Siak, menangkap seorang pimpinan organisasi Pemuda Pancasila (PP) karena kedapatan membawa senjata api rakitan jenis revolver berikut enam butir amunisi.
waduh-plt-gubri-tolak-usulan-umk-siak-sebesar-rp2210500
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Upah Minimum Kabupaten (UMK) Siak tahun 2016 yang telah disepakati Dewan Pengupahan sebesar Rp2.210.500 awal bulan Desember 2015 lalu, ternyata sampai saat ini belum disetujui Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.
wwwwww