Home > Berita > Siak

Pulang Belanja, Nasib Temukan Pamannya Tergantung di Rumah

Pulang Belanja, Nasib Temukan Pamannya Tergantung di Rumah

Ilustrasi.

Senin, 30 Mei 2016 11:28 WIB
KANDIS, POTRETNEWS.com - Warga Dusun Labua Indah, Kampung Adat Sakai Bekalar, dihebohkan dengan ditemukannya sesosok pria gantung diri di rumahnya sendiri. Pria yang diketahui bernama Surip (40) tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali. Pria yang dikenal bekerja di bidang sawit ini pertama kali ditemukan oleh keluarganya yang bernama Nasib saat pulang dari belanja pada pukul 12.30 Wib.

Mendapati pamanya gantung diri tersebut, Nasib langsung memberitahukan ke warga lainnya. Bersama warga dan juga disaksikan oleh penghulu Kampung Adat Sakai Bekalar Husai langsung menghubungi pihak Polsek Kandis.

Saat pihak Polsek Kandis tiba, mayat Surip lalu diturunkan dari tiang gantungan tersebut. Sontak suasana haru pun menyelimuti kematian Surip yang dikenal ramah dengan masyarakat ini.

Kapolsek Kandis Kompol Ernis Sitinjak SH SIK, Minggu (29/5/16) membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Memang benar, kalau di Kampung Adat Sakai Bekalar tersebut terjadi peristiwa gantung diri. Saat ini personil kita melakukan penyelidikan, apakah murni gantung diri atau ada unsur lain," jelasnya.

Sementara itu, menurut penghulu Kampung Adat Sakai Bekalar Husai bahwa ada warganya yang bunuh diri. "Saya dapat telpon dari warga, dan langsung saya kerumah warga tersebut. Begitu saya sampai warga sudah ramai, dan saya bersama pihak keluarga belum berani melakukan apa pun sampai pihak kepolisian datang,"katanya. ***


editor: wawan s
sumber: riaubook.com

Kategori : Siak, Peristiwa
wwwwww