Home > Berita > Siak
Siak
syamsuar-ingin-gedung-yang-dibangun-di-siak-bernuansa-melayu-dan-tahan-sampai-50-tahun
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Akhir tahun 2015, ada sejumlah gedung yang dibangun dengan menghabiskan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Siak, Riau, hingga ratusan miliar rupiah.
dari-10-materi-gugatan-yang-diajukan-suhartonosyahrul-ke-mk-tak-satu-pun-yang-persoalkan-hasil
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com -Mahkamah Konstitusi (MK) menggelar sidang perdana sengketa pemilihan kepala daerah (pilkada) yang dilaksanakan serentak di 9 kabupaten/kota di Provinsi Riau pada 9 Desember 2015 lalu, termasuk Kabupaten Siak, Senin (11/1/2016).
selama-2015-12-nyawa-melayang-di-jalanan-kota-siak-sri-indrapura
SIAK, POTRETNEWS.com - Selama tahun 2015, sebanyak 12 orang meninggal gara-gara kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di kota Siak Sri Indrapura.Kapolsek Siak Kompol Ahmad Rozali BR menerangkan, di wilayah hukumnya itu ada 28 kasus Laka Lantas selama 2015.
hari-ini-dua-titik-panas-terdeteksi-di-siak-dan-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Seksi Data dan Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru mengatakan, satelit Terra dan Aqua mendeteksi ada dua titik panas atau hotspot di Provinsi Riau pada Senin (11/1/2016) pagi ini.
sore-tadi-dua-titik-panas-terdeteksi-di-pelalawan-dan-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satelit Terra dan Aqua, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mendeteksi dua titik panas atau hotspot di Provinsi Riau pada Minggu (10/1/2016) sore.
waduh-ada-apa-nih-kapolres-siak-dilaporkan-ke-propam-polri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penegakan hukum dalam penanganan kasus dugaan korupsi Bantuan Sosial (Bansos) E-Learning Tahun 2014 di 48 SD Negeri di Kabupaten Siak dari Kementrian Pendidikan yang ditangani Polres Siak, diduga ada kejanggalan.
kepergok-bongkar-kios-abg-14-tahun-di-siak-dihajar-massa-sampai-berdarahdarah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ABG yang masih berusia 14 tahun di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, berinisial AK, babak belur setelah jadi bulan-bulanan warga, Rabu (6/1/2016). AK ketahuan saat sedang 'mengupak' kios bersama enam orang rekannya.
sempat-hilang-di-era-sby-pungli-di-jalan-lintas-sumatera-kecamatan-kandis-kembali-marak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Setelah sempat mereda, aksi pungutan liar yang diduga dilakukan sejumlah organisasi dan pemuda tempatan di jalan lintas Riau, kembali marak terjadi. Sama seperti kejadian pada tahun-tahun lalu, yang menjadi sasaran adalah para sopir bus dan truk angkutan barang.
egrek-kena-kabel-karyawan-ipomas-tewas-kesetrum-saat-panen-sawit
SIAK, POTRETNEWS.com - Seorang petani sawit di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, tewas akibat tersengat aliran listrik tegangan tinggi saat sedang memanen buah sawit di Perkebunan Kandista, Kampung Belutu Kandis, Kabupaten Siak.
kepergok-komplotan-maling-kabur-tinggalkan-sapi-curiannya-di-lubukdalam-siak-merasa-sudah-aman-eh
SIAK, POTRETNEWS.com - Lima komplotan spesialis pencuri sapi di Kecamatan Lubukdalam Kabupaten Siak, Riau, dicokok aparat kepolisian, Kamis (24/12/2015) kemarin. Berdasarkan informasi dari kepolisian kawanan ini sudah lima kali beraksi di wilayah hukum polsek setempat.
wwwwww