Home > Berita > Siak
Siak
legislator-pertanyakan-niat-pt-riau-petroleum-kelola-blok-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – DPRD Riau mempertanyakan niat salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di sektor minyak dan gas bumi (migas) yakni PT Riau Petroleum atas ketertarikan dalam mengelola secara bersama Blok Siak dengan PT Pertamina.
selamat-syamsuaralfedri-sah-pemenang-pilkada-dan-kembali-memimpin-siak-hingga-2021
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com -Melalui rapat pleno terbuka, KPU Kabupaten Siak, Riau, menetapkan Pasangan Nomor Urut 1, Syamsuar-Alfedri sebagai pemenang Pilkada Siak, 9 Desember 2015 lalu.
gugatan-suhartonosyahrul-ditolak-mk-kpu-siak-gerak-cepat-siapkan-rapat-pleno-penetapan
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com -Sesuai aturan, Selasa (19/1/2016) besok, KPU Kabupaten Siak, Riau, menggelar Rapat Pleno Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak terpilih.
mk-tolak-gugatan-suhartonosyahrul-karena-pendaftaran-telat-17-menit
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com – Sidang putusan sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) Pilkada 2015 digelar Mahkamah Konstitusi (MK) pada hari ini. Dari 40 kasus sengketa pilkada, MK menolak 35 gugatan sengketa, dan menerima lima permohonan penarikan gugatan pilkada yakni Pilkada Kotabaru, Toba Samosir, Pesisir Barat, Boven Digoel, dan Pasaman.
tanpa-malumalu-pejabat-ini-langsung-turun-ke-semua-warung-kopi-di-siak-sosialisasi-penarikan-pajak
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pendapatan Pengeolaan Keuangan Daerah (DPPKAD) Kabupaten Siak, Riau, Said Arif Fadillah tak malu-malu, langsung melakukan sosialisasi terhadap penarikan retribusi pada pemilik kedai kopi di Siak, akhir pekan lalu.
chevron-dan-bsp-terancam-tutup-jika-harga-minyak-mentah-dunia-anjlok-ke-usd20-per-barel
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Julukan Provinsi Riau sebagai daerah terkaya karena penghasil minyak terbesar di Indonesia, sepertinya akan tinggal nama saja. Indikasi itu semakin dirasakan, khususnya Kabupaten Siak yang merupakan daerah produksi minyak di Riau.
wakil-bupatinya-hampir-jadi-korban-bom-sarinah-bupati-siak-perintahkan-seluruh-camat-aktifkan
SIAK, POTRETNEWS.com - Seluruh camat di Kabupaten Siak, Riau, diminta meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan di daerah masing-masing. Mereka diminta mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (siskamling) di permukiman warga.
tambang-pasir-di-kotogasib-siak-longsor-seorang-pekerja-tewas-tertimbun
SIAK, POTRETNEWS.com - Tambang pasir di Jalan Pertamina Km 11 Kampung Pangkalan Pisang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau longsor, Jumat (15/1/2016) siang. Seorang pekerja bernama Dedi Barus tertimbun dan ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.
lolos-dari-maut-bom-sarinah-ini-penjelasan-wakil-bupati-siak-alfedri
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Serangan bom yang terjadi di Jalan Sarinah dan MH Thamrin Jakarta, Kamis (14/1/2016) pagi, nyaris saja melukai Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi. Saat bom meledak, Alfedri baru keluar dari Starbucks Cafe yang berada di Jalan Sarinah, usai sarapan pagi. Sementara, ajudannya, Aprisal yang berada di depan pintu masuk Starbucks Cafe menjadi korban ledakan bom tersebut.
mau-hadiri-sidang-mk-wabup-siak-nyaris-jadi-korban-bom-sarinah-sopirnya-kena-serpihan-kaca
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Siak H Alfedri nyaris menjadi korban serangan bom yang terjadi di Jalan Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1/2016) pagi.
wwwwww