Home > Berita > Siak
Siak
sejumlah-nama-bakal-terseret-kasus-dugaan-korupsi-dana-bansos-elearning-disdik-siak-tahun-2014
SIAK, POTRETNEWS.com - Kasus dugaan korupsi dana Bantuan Sosial (Bansos) E-Learning 48 sekolah dasar (SD) di Kabupaten Siak, Riau, tahun 2014 lalu, bakal menyeret sejumlah nama.
merasa-ada-yang-aneh-dengan-penetapannya-sebagai-tersangka-dugaan-korupsi-bansos-elearning-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Mencuatnya kasus dugaan korupsi dana Bantuan Sosial (Bansos) E-Learning tahun 2014, di 48 sekolah dasar (SD/sederajat) Kabupaten Siak, Riau, memunculkan berbagai spekulasi di kalangan masyarakat.
sudah-era-digital-dan-sumbang-rp5-miliar-per-tahun-tapi-jalan-protokol-di-perawang-masih-banyak
SIAK, POTRETNEWS.com - Kontribusi Pajak Penerangan Jalan (PPJ) Pelanggan PLN Kecamatan Tualang sekitar Rp 5 miliar per tahun. Namun kondisi penerangan jalan di kota industri, Perawang, masih serba kekurangan. Sejumlah jalan protokol di pemukiman masyarakat belum ada lampu jalan.
ajaib-sudah-2-tahun-halaman-puskesmas-mempura-siak-ditumbuhi-besibesi
MEMPURA, POTRETNEWS.com - Sudah hampir dua tahun lebih, kondisi halaman dan jalan masuk ke Puskesmas Mempura ditumbuhi besi-besi, namun hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Siak melalui dinas terkait yakni Dinas Kesehatan (Diskes) tak kunjung memperdulikan kondisi tersebut.
penemuan-mayat-tanpa-identitas-di-rumah-kosong-gegerkan-warga-kampung-merempan-hulu-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Warga Kampung (Desa) Merempan Hulu Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau, dikejutkan dengan temuan sesosok mayat tanda identitas di salah satu rumah kosong yang tidak jauh dari pemukiman warga, pada Senin (23/11/2015) pagi.
lampu-teplok-adalah-masa-lalu-kini-desa-teluklanus-di-siak-miliki-plts-50-kwp
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com -Dari tahun lalu, lampu teplok dan genset sudah menjadi masa lalu di Desa Teluklanus Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau. Beroperasinya pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) berkekuatan 50 KWp di desa itu, menjadi musababnya.
Potret Warga Miskin di Kampung Harapan Sungaiapit yang ”Luput” dari Perhatian Pemerintah Kabupaten Siak
dari-rumah-tak-layak-huni-dan-tanpa-raskin-hingga-bergotong-royong-membangun-tempat-tinggal-korban
SIAK, POTRETNEWS.com - Miris, di negeri yang super kaya serta besar anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD)-nya dibanding daerah lain, ternyata masih banyak dijumpai masyarakat miskin di Kabupaten Siak, Riau, yang kurang diperhatikan. Seperti halnya masyarakat miskin yang ada di Kampung Harapan Kecamatan Sungaiapit.
proyek-pju-di-sungai-betung-siak-berbiaya-rp14-miliar-tapi-pejabat-berkompeten-tak-bisa-menyebut
SIAK, POTRETNEWS.com - Pemasangan tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) di kompleks perumahan dan perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Riau, di wilayah Sungai Betung menelan anggaran biaya yang tidak sedikit.
berjibaku-dengan-sampah-dan-debu-pahlawan-kebersihan-di-kabupaten-siak-yang-super-kaya-cuma-digaji
SIAK, POTRETNEWS.com - Besarnya kebutuhan hidup yang harus dipenuhi oleh para buruh harian lepas (BHL) di Kabupaten Siak, Riau, memang sangat tidak seimbang dengan penghasilan yang diperoleh dalam setiap bulannya. Pasalnya para BHL di daerah ini rata-rata hanya menerima gaji sebesar Rp1,5 juta per bulan dari pemerintah setempat.
tanpa-cantumkan-jangka-waktu-pengerjaan-gedung-ak-siak-senilai-rp7-miliar-dikhawatirkan-tak-capai
SIAK, POTRETNEWS.com - Pembangunan Gedung Akademi Komunitas (AK) dan pematangan lahan di Kecamatan Mempura, yang diprakarsai oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Siak, Riau, telah menyita perhatian publik.
wwwwww